qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Polres Bojonegoro Bagikan Masker Gratis Bagi Pengguna Jalan Pada Hari Kedua Ops Patuh Semeru 2020

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com 
Dalam pelaksanaan Hari Kedua Ops Patuh Semeru 2020, Polres Bojonegoro menggelorakan penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat pengguna jalan. Salah satu upayanya adalah dengan membagikan masker pagi tadi pukul 08.00 WIB.jumat 24/07/2020.

Kasat Lantas AKP Amirul Hakim, S.I.K. selaku penanggung jawab kegiatan menuturkan bahwa pembagian masker yang dilaksanakan pada hari ini berlokasi di Bundaran Adipura dan Jalan Veteran Bojonegoro. Sebanyak ± 80 buah masker dibagikan selama kegiatan yang dipimpin oleh KBO Lantas tersebut.
“Pagi ini kami bagikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker atau yang sudah tidak layak pakai” tutur AKP Amirul.

Kasat Lantas menambahkan bahwa pembagian masker adalah salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan secara masif dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menjaga diri dari potensi penyebaran Covid-19.

“Dengan pemakaian masker secara benar dan optimal akan memperkecil persentase potensi penularan Covid-19” terang Kasat Lantas.

Kapolda Jatim beserta jajarannya getol menggelorakan protokol kesehatan seperti kewajiban pemakaian masker, rutin cuci tangan dan physical distancing terutama pada Operasi Patuh dengan tujuan menekan dan mengurangi angka pasien Covid-19 di wilayah Jawa Timur. ( Dmw GNN)
Baca Juga

Related Posts