Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 15 Juli 2020

PT Petrokimia meresmikan Rismagor dan covid-19 testing center melalui virtual conference

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Kepedulian PT Petrokimia Gresik untuk ikut menanggulangi pandemi virus corona di buktikan dengan menyulap dan memfungsikan GOR sebagai ruang isolasi mandiri.  Hal ini terkait daya tampung rumah sakit baik swasta maupun pemerintah sangat terbatas.

Demikian disampaikan Dirut PT Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi yang meresmikan ruang isolasi mandiri dan covid-19 testing centre di kawasan GOR Tri Dharma, Rabu (15/7).

“Melihat perkembangan terakhir kalau Gresik menempati rangking ke 3 di Jawa Timur dalam pasien covid yang di rawat, di disi yang lain karyawan PT Petrokimia Gresik, dan juga anak perusahaan beserta keluarga sudah ada yang terpapar, sehingga kita membantu pemerintah daerah dalam mengatasi pandemi ini ,” terang Rahmad Pribadi melalu vitual conference.

Lebih lanjut di katakan bahwa ruang isolasi mandiri dan covid-19 testing centre sepenuhnya dioperasikan oleh Rumah Sakit Petrokimia Gresik yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Gresik.

” Hal ini adalah upaya kami untuk meningkatkan kapasitas serta kualitas pelayanan RSPG dalam menangani pasien, khususnya dari keluarga besar Petrokimia Gresik Group,” terangnya.

Dalam Rismagor terdiri dari 40 ruangan dengan kapasitas 80 tempat tidur, termasuk dilengkapi internet, mobile X ray, mobille swab dan pemeriksaan laboratorium lainnya, konsultasi online, jadwal visit dokter spesialis, layanan antar obar, ambulance, pengawasan perawat dan dokter 24 jam, mandi, cuci, dan kakus, serta fasilitas pendukung lainnya.(GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot