Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 12 Juli 2020

Rapat Koordinasi Muspika, Pemdes, Pengurus Dan Pedagang Pasar Balongpanggang

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Guna suksesi pelaksanaan penyegahan pandemi Covid-19 Muspika, Pemdes, Pengurus dan Pedagang Pasar Umum Balongpanggang menggelar rapat koordinasi terkait dengan penertiban pedagang pasar.

Acara yang diselenggarakan dibalai kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik pada hari Sabtu, 11/7/2020 dipimpin langsung oleh camat Balongpanggang Moh.Yusuf Ansori yang dihadiri oleh Personil Polsek, Koramil, kepala desa dan pengurus pasar Balongpanggang beseeta pefagang pasar.
Camat Balongpanggang Yusuf kepada GNN menyampaikan bahwa Ia hanya menyerap aspirasi dan mempertegas pelaksanaan aturan berdasarkan Perbup no 22 tahun 2020.

Ia berharap agar para pedagang bisa memahami kondisi saat ini, dan Ia juga mengajak nengedepanlan sisi kemanusiaan dengan cara bersama sama memutus mata rantai penyeberan Covid-19 ini dengan segala konsekwensinya.

Sementara pengurus pasar Balongpanggang Anam Andriyanto menjelaskan hasil fari peryemuan ini antara lain :
- Penutupan pasar yang ada di lapangan mulai hari Minggu malam dan diawali sosialisasi pada Sabtu malam
- Pembukaan pasar umum desa Balongpanggang pada tanggal 18 Juli 2020  dengan syarat buka dengan 3 pintu artinya selain itu ditutup aksesnya.
- Akan dilakukan penyemprotan disinvektan pada hari Minggu pada area pasar umum.

Anam juga berharap kondisi segera pulih seperti semula agar perekonomian bisa kembali dan kesejahteraan bisa bangkit lagi.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot