Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 04 Juli 2020

Rekom Gerindra Akan Turun Beberapa Hari Kedepan Setelah Kepastian Rekom PKB Pada H.M. Qosim


Gresik - gerbangnusantaranews.news
Setelah ada kepastian turunnya rekom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk pasangan Moh. Qosim dengan dr. Alif yang disampaikan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik, H. Moh. Abdul Qodir dalam bentuk instruksi untuk pemenangan pasangan Qosim - Alif, Partai Gerindra Gresik langsung  bergerak cepat menyusun langkah-langkah strategis pemenangan pilkada langsung 2020.

"Partai Gerindra sudah siap dengan rekom dari DPP, komitmen untuk merekomendasi kader sendiri yang dinilai mampu dan punya kapabilitas memimpin pemerintah daerah dijadikan prioritas dan persyaratan utama", ujar Nur Saidah ketua Fraksi Gerindra DPRD Gresik kepada GNN Sabtu (4/7/2020).

Ketika ditanya kapan  rekom dari DPP Gerindra akan diturunkan, Nur Saidah mengaku optimis bahwa rekom akan turun dalam beberapa hari ke depan. "Tunggu saja dalam beberapa hari ke depan, ini sebagai langkah kami untuk mengimbangi rekomendasi dari PKB", terang Nur Saidah wanita cantik yang juga istri seorang kepala desa.

Sebagaimana diketahui bahwa PKB sudah mengusulkan calon dari Gerindra, dr. Alif ketua DPC Gerindra Gresik, sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Moh. Qosim, ketua DPC PKB Gresik sebagai calon bupati.

Masih menurut Nur Saidah, Rekom dari DPP akan diturunkan secara kolektif. Bersamaan dengan beberapa kabupaten lain yang hari ini akan segera diselesaikan. "Mohon doanya agar secepatnya rekom ini selesai", harap Nur Saidah.

Jajaran Pengurus Gerindra mulai dari ranting sampai DPC merasa lega pasca berita kepastian rekom dari PKB turun. "Seperti PKB, kami akan melakukan hal yang sama, terkait persiapan program kerja partai untuk menggalang kekuatan demi mencapai kemenangan", pungkas Nur Saidah yang pernah menjabat wakil ketua DPRD Gresik. (Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot