qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Tim Satgas MWC NU Bungah Sambut Pasien Sembuh Covid-19

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 MWC NU Bungah bersama Kepala Desa Bungah dan jajaran Forkopimcam setempat menyambut kedatangan Faizah (41) tahun, warga asal Desa Bungah yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Penyambutan sekaligus tasyakuran yang bertempat di Balai Desa Bungah tersebut berlangsung dengan suasana haru suka cita. Mereka yang hadir memberikan semangat dan dukungan moril kepada Faizah dan keluarga.

Dalam sambutannya, Camat Bungah Kiki Nuryadi menyampaikan rasa syukur atas sembuhnya pasien dari virus corona. Lebih lanjut, Camat Kiki mengimbau agar tetap menggunakan protokol kesehatan dalam aktivitas setiap hari.

"Kami menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas sembuhnya ibu faizah,ini tidak terlepas dari dukungan keluarga untuk selalu memberi motifasi serta secara tertib menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Kiki menyampaikan terimakasi kepada seluruh warga Desa Bungah Kecamatan Bungah yang telah bersama sama bahu membahu gotong royong mendukung agar pasien cepat sembuh.(2/7/2020)

"Tidak lupa kami sampaikan terimakasih kepada seluruh warga Desa Bungah yang telah bahu membahu memberikan motivasi serta dukungan moril kepada pasien dan keluarga selama masa isolasi mandiri," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua MWC NU Bungah yang mewakili Satgas Covid-19 MWC NU Bungah mengimbau agar selalu bahu membahu saling mendukung, saling ingat mengingatkan untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan.

"Kami atas nama Satgas Covid-19 MWC NU Bungah menyampaikan rasa syukur yang sebesar besarnya, dan kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh fihak yang selama ini membantu penyembuhan pasien dan memberikan dukungan hingga pasien dapat sembuh. Untuk itu mari kita bahu membahu saling mendukung saling ingat mengingatkan, protokoler kesehatan kita laksanakan bersama sama. Tetap memakai masker, tetap cuci tangan, jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak dan hindari kerumunan,” tandasnya.

Sebelumnya, Faizah dinyatakan positif Covid-19 dari klaster tempatnya bekerja, yakni klaster PT Sampoerna. Ia menjalani perawatan di salah satu rumah sakit rujukan daerah RS Ibnu Sina. Selanjutnya, Faizah diperbolehkan pulang pada 18 juni 2020 dan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari dirumahnya.

Hingga hari terakhir masa isolasi mandiri, Faizah berangkat kontrol kembali di Ibnu Sina dan meminta surat bebas isolasi, dari hasil kontrol sebanyak 2 kali, Faizah benar-benar dinyatakan negatif dan boleh berinteraksi dengan masyarakat.

Atas penyambutan ini, Faizah menyampaikan terimakasih dan rasa syukur kepada seluruh jajaran pemerintah maupun MWC NU Bungah yang selama ini sangat peduli dan terus mensupport dia dan keluarga.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan seluruh pemerintah desa, kecamatan dan MWC NU Bungah yang telah memberi kepedulian kepada saya dan keluarga selama ini, semuga kedepan kita semua sehat selalu dan tetap menjaga protokol kesehatan," tutup Faizah.(Syafik Hoo)
Baca Juga

Related Posts