Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 03 Agustus 2020

AKSI DAMAI Warga Desa Kedunglerep Kecamatan Modo Lamongan

Lamongan, gerbangnusantaranews.com
Masyarakat Desa Kedunglerep melakukan aksi Demo Damai di Kantor Balai Desa Kedung lerep.03/08/2020

Aksi demo warga ini terkait dengan akan di lakukanya pengisian perangkat Desa yang akan di lakukan oleh Kepala Desa Kedung lerep.

Kordinator dari aksi Demo Damai tersebut, Lukman mengungkapkan bahwa aksi Demo Damai ini kami lakukan guna membawa aspirasi masyarakat,untuk supaya di dengar oleh  Pemerintah Desa Kedung lerep.

Masyarakat Desa intinya agar Mutasi Perangkat Desa ini tidak di lakukan oleh Kepala Desa Kedung lerep.mereka mengiginkan untuk dilakukan pilihan secara penjaringan kepada masyarakat Desa, dengan adanya kekosongan saat ini Kasun dan Sekdes.ungkapnya

Sementara pada saat kami temui Kepala Desa Kedung lerep Supriyadi,menjelaskan bahwa pergantian i Perangkat Desa yang kami lakukan sudah sesuai dengan UU yang berlaku untuk melakukan Mutasi Perangkat Desa.

"Setelah mutasi ini pada tahun 2021 nanti saya akan melaksanakan Pemilihan Perangkat Desa dengan penjaringan  dibuka untuk umum dengan ujian tulis,kepada masyarakat.karna penjaringan nanti akan saya lakukan sekaligus dengan kekosongan empat(4) seksi di Perangkat Desa Kedung lerep.ungkapnya

Aksi Demo Damai itu di kawal langsung oleh Aparatur keamanan dari Polsek dan Koramil Wilayah Kecamatan Modo sehingga Aksi itu berjalan dengan kondusif dan lancar. ( Dmw GNN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot