Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 04 Agustus 2020

Antara BAKPAO Dan Kaca Ukir Desa Karangankidul Kecamatan Benjeng Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Desa Karangankidul Kecamatan Benjeng Gresik merupakan desa yang berbatasan dengan kecepatan Balongpanggang dengan mata pencaharian sebagian besar penduduknya sebagai petani sedang lainya bekerja bidang usaha mandiri dan jasa Antara lain : Usaha bidang KACA UKIR dan Usaha makanan ringan BAKPAO Wijaya.
Saat team GNN melakukan penelusuran dan wawancara dengan Kepala desa Karangan kidul Sadi Purwanto, SP., di dampingi anggota BPD Kusniwan, SP., menyampaikan bahwa merasa bangga terhadap para pengusaha yang ada karena bisa mengangkat dan mengakomodir tenaga kerja sehingga bisa mengurangi pengangguran yang ada di desa.

Ia juga mengharap semoga usaha seperti ini bisa berkembang dan tumbuh usaha usaha baru sehingga pengangguran bisa berkurang, Ia juga berharap ada perhatian dari pihak2 terkait khususnya pemerintah daerah kabupaten Gresik, Propinsi dan pusat, agar bisa memberikan suport guna pengembangan usaha2 tersebut.
Sementara Subandi pengusaha Bakpao menceritakan bahwa usaha ini di rintis sejak tahun 2010 dengan modal kemampuan yang diperoleh dari jualan keliling sebelumnya di wilayah Surabaya  dan sekitarnya.

Ia Juga menyampaikan rasa syukur atas perkembangan usahanya yang semakin hari semakin berkembang dan Sudah mampu mengakomodir tenaga kerja lokal mencapai 26 orang dengan pengembangan pasar wilayah Lamongan, Mojokerto dan Tuban Pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot