Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 20 Agustus 2020

FATAYAT NU Ranting Pangkah Kulon Tingkatkan Imunitas Diri Dengan Goes Ceria Menyapa Warga

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Mens sana in corpore sano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Itulah semboyan yang perlu di sosialisasikan terus kepada masyarakat betapa olahraga ini
sangat penting.

Dalam rangka untuk kesehatan agar tubuh dan stamina tetap bugar.

Tujuan ini dimanfaatkan oleh Ranting Fatayat Pangkah Kulon Ujungpangkah dalam giat Gowes dan peringatan Tahun baru Islam.(20/8/2020).

Start gowes dimulai dari gapura Lawang Agung Pangkahkulon dengan antusias semua peserta mengikuti instruksi dari pimpinan Fatayat PAC Ujungpangkah. Ketika akan diberangkatkan.

Perwakilan Pimpinan Fatayat Ujungpangkah Sahabati Kholili mengatakan, Moment 1 Muharram ini adalah merajut kebersamaan dan kekompakan melalui Gowes bersepeda santai. Agar badan kita tetap sehat dan bugar." Ujarnya.

Ditambahkan bahwa, selain bisa menyehatkan gowes ini juga sarana untuk Menginspirasi dan menguatkan organisasi dalam Bersilaturahim karena pandemi Covid 19." Ya sekarang kembali kita rajut kebersamaan ini." Jelasnya.

Salah satu pengurus Fatayat PAC Ujungpangkah Sahabati Siti Fathimah menuturkan, Gowes ini juga memberikan Edukasi Cinta akan lingkungan sekitar memberikan pemahaman peduli lingkungan. " Tuturnya.

Rute gowes dengan keliling kampung masuk gang sempit sambil menyapa warga penting untuk dilakukan. Hal ini untuk masukan organisasi fatayat sebagai tindak lanjut. " Tandas Eny.

Giat gowes ini finish di wisata Mangrove Banyuurip dengan santai sambil Musyawarah berkaitan dengan program Fatayat Ranting Pangkah Kulon.( Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot