Minggu, 23 Agustus 2020

Gus Iwan Ngopi Bareng Dan Temu Kader Nasdem Bangun Militansi Organisasi


GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Masa pemilihan kepala daerah (PEMILUKADA) serentak sudah diambang pintu, masing-masing team bakal calon Bupati dan Wakil Gresik nampak semakin sibuk dengan banyaknya agenda yang diselenggarakan dimana-mana, namun hal tersebut tidak mengurangi kepedulian Gus Iwan untuk menyapa kader dan relawannya yang ada di Balongpanggang kabupaten Gresik.

Pada hari Minggu, 23/8/2020 bertempat di Bengkel Coffee jalan raya Balongpanggang team relawan Gus Iwan menyelenggarakan ngopi bareng dan temu kader.

Acara ini dihadiri oleh Gus Iwan politisi Nasdem asal Gresik yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Timur, ketua team pemenangan paslon NIAT kecamatan Balongpanggang Hj.Chomsatun, dan perwakilan relawan diwiliyah kecamatan Balongpanggang.

Dalam pertemuan tersebut Gus Iwan sapaan akrab dari Achmad Iwan Zunaih menyampaikan terkait dengan realita saat ini khususnya masa pandemi ini, dimana Covid 19 Ini adalah virus yang tidak bisa hilang dan seperti penyakit lainnya namun bedanya yang lain adalah virus ini belum ditemukan obatnya, dan cara penularanya antar manusia.
Untuk itu Gus Iwan berharap agar kita selalu melakukan ikhtiar
- Ikhtiar semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini dengan disiplin protokoler kesehatan
- menggalakkan jaga aurat atau tinggalkan maksiat Dalam bentuk apapun agar hidup menjadi berkah
Menanggapi adanya usulan peserta tentang Program UMKM dan Dukungan pada Gus Yani atau pasangan NIAT.
Tentang UMKM Gus Iwan menjelaskan karena ini Program baru dari pemerintah yang masih belum dikeluarkan regulasinya, Gus Iwan menyampaikan agar bersabar sampai regulasi jelas, dan anggota DPRD memiliki hak jasmas yang bisa disalurkan pada masyarakat untuk kepentingan pembangunan namun tidak secara personal alias harus melalui kelompok profesi yang ada di tingkat desa sesuai dengan bidang garap masing-masing.

Terkait dengan adanya pemilukada 9 Desember 2020 mendatang Gus Iwan menjawab pertanyaan dari salah satu relawan yg menanyakan tentang pilihannya di pilkada nanti, Gus Iwan menyampaikan dukungan pada Gus Yani baik secara kepartaian maupun pribadi.

Ia juga menjelaskan alasan bahwa Gresik butuh perubahan dan kita rebut dengan akhlakul karimah tanpa harus tebar fitna, kita harus gunakan tata krama dan menghindari saling caci maki demi perubahan yang lebih baik. dan Alasan dukung Gus Yani karena Gus Yani telah banyak berkorban untuk Gresik dengan bukti Gus Yani merelakan kursi ketua DPRD Gresik demi ketulusanya dalam mewujudkan ketaatan pada kiyai.

Acara singkat tersebut berjalan lancar dan penuh keakraban dan ditutup dengan doa yang langsung dipimpin Gus Iwan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...