Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 23 Agustus 2020

LESEHAN : Deklarasi Relawan NIAT Padang Bandung Kecamatan Dukun

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Deklarasi Relawan NIAT Untuk Pemenangan Gus Yani dan Neng Min Padang Bandung Kecamatan Dukun Hari ini diselenggarakan  di RM. Lakakul Kecamatan Sidayu.(23/8/2020).

Acara yang dikemas dengan lesehan dan santai ini tidak mengurangi kekompakan dan semangat Kader Padang Bandung Dukun. Dalam pemenangan Pilkada Gresik 9 Desember 2020 mendatang.

Khoirul Huda Politisi PPP dan Anggota DPRD Gresik Mengatakan, Hari ini kita ikhtiar bersama untuk mensolidkan koalisi partai bersinergis untuk kemenangan NIAT." Tegasnya.
Dia berharap kekompakan koalisi partai harus dibangun karena ini modal kemenangan untuk NIAT.Arus perubahan sangat tinggi untuk dilaksanakan."jelasnya.

Dia berharap Setelah Deklarasi dan pengukuhan relawan padangbandung ini ada tindak lanjut untuk action dilapangan sebagai wujud perjuangan untuk kemenangan Niat. " Pungkas Huda.

Hal sama ditegaskan Sahal Kordinator Relawan padangbandung dia berharap Kekompakan koalisi partai yang dibangun Oleh NIat harus bisa bersinergis dengan kerja terukur dan jelas."Jelasnya.

Tampak hadir pada acara Deklarasi Noto Utomo dari PDIP, Faqih Usman Dari PAN Dan Khoirul Huda Dari PPP. Serta Kader lintas parpol Sepantura.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot