qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

IKAPETE Gresik Gelar Ngaji Bareng Secara Virtual Peringati 7 Hari Wafatnya Gus Im

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Peringatan Tujuh (7) hari wafatnya KH. Hasyim Wahid (Gus Im) Putra KH. Wahid Hasyim Mustasyar PBNU 2015-2020.Hari ini diperingati oleh Ikatan Santri Tebuireng Gresik (IKAPETE).Yakni dengan bentuk Virtual Ngaji bersama.

Gus im dikenal sebagai mentor bagi aktivis dikalangan NU. Memeliki segudang pemikiran brilian tentang Pendidikan, Agama, kemasyarakatan dan politik. Serta pesantren yang dijadikan referensi bagi tokoh keilmuan Indonesia.

Kordinator Giat Ngaji virtual Shohibul Iman mengatakan, ini ikhtiar bagi kami untuk selalu Alaqoh/nyambung serta Ta'dlim kepada Gus im dan keluarga Ponpes Tebuireng Jombang." Ujarnya.(7/8/2020)

Dikatakan Shohibul, kontribusi Gus im terhadap sumbangsih pemikiran terhadap NU dan keindonesiaan sudah banyak baik tulisan beliau di percetakan buku maupun tulisan di media cetak." Tegas Shohibul.

Sosok gus im menjadi inspirator bagi kalangan NU yang selalu mengedukasi bagi kita semua." Pungkasnya.

HJ. Enik Saidah salah satu anggota Ikapete Gresik mengatakan sosok gus im menjadi kekuatan pemikiran bagi NU walaupun beliau jarang tampil di Publik. " Tandasnya.

Harapan semoga menjadi inspirasi bagi kita semua. Bisa kita Tauladani dan menjadi Edukasi khususnya kalangan Nahdliyin.Selamat jalam Gus Im doa terbaik untuk panjenengan Semoga Husnul khatimah Surga Firdaus menanti panjenengan.(Syafik Hoo)
Baca Juga

Related Posts