Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 07 Agustus 2020

SATU KOMANDO Bangkitkan Kebersamaan Dalam Giat Sosial Bangun Ekonomi Organisasi

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Semangat kebersamaan dalam satu komando untuk khidmah kepada Masyarakat adalah bagian dari jiwa korsa Banser NU.

Hal ini rutin dilakukan setiap satu bulan sekali oleh Kasatkoryon Banser PAC Panceng. Dengan tempat bergiliran.

Bakti Sosial ini adalah bagian dari Ikhtiar bersama dalam rangka membantu warga dan peduli akan lingkungan. Agar tetap bersih teratur dan asrih.

Giat baksos Banser PAC Panceng ini dipusatkan di Ranting Wotan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. (7/8/2020).

Ketua GP Ansor Panceng Moh. Natieq mengatakan, akibat pandemi Covid 19 ini mestinya tiap bulan baksos kita laksanakan." Ujarnya.

Masih kata Natiq Alhamdulillah hari ini bisa kita mulai giat ini lagi dengan semangat yang baru New Normal dan tetap Korsp Banser menerapkan Protokol kesehatan.

Bakti sosial ini dengan tujuan membersihkan Area Numan Coffe Ranting Wotan Karena ini asset Ansor Banser sebagai bentuk membangun Ekonomi.Disamping juga ajang Silaturrahim dan peduli lingkungan." jelas Natiq.

Dengan diikuti sekitar 70 Anggota Banser baik dari PAC maupun Ranting Panceng Bakti sosial ini penuh dengan semangat kebersamaan. Karena hampir 6 bulan akibat pandemi ini kegiatan Ansor Banser Panceng terkensel." Pungkas Natiq.

Pada akhir kegiatan Baksos dengan kekompakan dan semangat Baru semua anggota Menyanyikan lagu mars kebesaran Ansor Banser seperti : Jumberareka, Yel yel Banser dan Hubbul Wathan minnal Iman.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot