Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 23 Agustus 2020

Jalan Sehat Berhadiah Ibadah Umroh Bersama Wakil Bupati Gresik H.Moh.Qosim Dan Ponpes As-salam Balongpanggang

GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Semangat kemerdekaan Masih bergelora dipenjuru bumi Indonesia, termasuk hari ini Minggu, 23/8/2020 Di Dusun Karangwungu Desa Moko Gede kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik diselenggarakan Jalan sehat dalam rangka peringatan HUT RI Ke-75 yang dipelopori oleh Dr.Mohamad Huda, M.Md., Pengasuh Pon Pes As- salam.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Gresik H.Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik H.Moh.Qosim, Camat Balongpanggang Moch.Yusuf ansori beserta Jajaran muspika dan Instansi di lingkungan kecamatan Balongpanggang, Kepala desa sekitar serta undangan lainnya.
Dr.Mohamad Huda, M.Md., Pengasuh Pon Pas As- salam dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Gresik H.Moh.Qosim dan seluruh peserta jalan sehat yang hadir pagi hari ini.

Ia berharap dengan kegiatan ini tetap disiplin protokoler kesehatan, sembari menjelaskan bahwa pelaksana menyediakan sarana pendukung diantaranya Tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, handaitizer, masker dan kelengkapan lainnya. walaupun volume kehadiran peserta cukup fantastik Ia berharap tetap jaga jarak dan jaga diri.

Sebelum diberangkatkan Ia mengingatkan pada peserta barangkali ada yang lupa membawa masker bisa minta panitia demi tertibnya pelaksanaan.pungkasnya.
Sementara wakil bupati Gresik H.Moh.Qosim sebelum memberangkatkan peserta mengajak peserta untuk selalu tertib menjalankan protokoler kesehatan sambil melantunkan swara merdunya dengan bersholawat yang di ikuti oleh peserta dengan iringan musik yang menggunakan kombinasi alat musik tradisional dan modern binaan ponpes As-salam dan dilanjutkan Jalan bersama peserta mengikuti rute yang telah ditentukan.

Sesampai pada finis yang berlokasi sama saat start Wabup Gresik H.M.Qosim didampingi Bupati Gresik H.Sambari Halim Radianto, menyampaikan ajakan agar peserta tetap senang  dimanapun dan kapanpun sembari menyanyikan lagu perjuangan dan doa ciptaan H.Rhoma irama dan beberapa lagu kebangsaan yang ditutup dengan lagu Disini senang disana senang didampingi.
Bupati Gresik H.Sambari Halim Radianto dalam sambutan singkatnya menyampaikan ajakan pada masyarakat agar tetap menjalankan disiplin protokoler kesehatan sebab saat ini Gresik masih status zona orange jangan sampai kembali ke zona merah seperti beberapa kabupaten lainnya.

Ia mengharap agar kita secara bersama-sama menjaga Gresik tetap sehat dan dari status zona orange berubah menjadi zona kuning dan pada akhirnya berubah menjadi hijau, dengan penekanan hijau hijau hijau dan seterusnya.

Acara yang diikuti ratusan masa tersebut berjalan lancar dan sukses.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot