Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 12 Agustus 2020

Jiwa Interpreneur Perlu Ditanamkan Pada Generasi Muda Guna Kemandiriannya

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Generasi muda milenial Saat ini harusnya bisa Belajar dan bangkit untuk mempunyai jiwa Interpreneur Atau Wirausaha.

Hal ini menjadi program IPNU - IPPNU Dukun untuk memberikan Tips kepada Rekan dan rekanita Agar bisa menjadi orang sukses dalam usaha Ekonomi dalam berwirausaha.

Kegiatan tersebut dikemas dalam podcast Talk show lewat Radio FM Lokal Dikantor Pusat KSPPS BMT Karang cangkring kecamatan Dukun Kabupaten Gresik Jawa timur.(12/8/2020).

Abd Hakam ketua IPNU Dukun mengatakan, Usia muda Milenial ini harus punya terobosan yang positif untuk bangkit memberikan yang terbaik penuh semangat dan berani Dalam Berwirausaha." Ujarnya.

Dikatakan Hakam giat ini harus dimulai usia dini untuk berani dalam melangkah ke dunia usaha atau Interpreneur kalau tidak kita mulai sekarang kapan lagi."Jelas Hakam.

Meneger KSPP BMT Pusat Jawatimur H. Ayubi Khozin Narasumber mengatakan,Berwirausaha pada dasarnya tidak mengenal usia. Berapapun usia harus berimprovisasi dan berinovasi." Jelasnya.

Ditambahkan Bahwa, Kegagalan dalam usaha itu hal biasa. Yang terpenting ada keberanian untuk bangkit mencoba lagi dalam kegagalan.

"Disamping juga perlu Mukhasabah dan Evaluasi diri untuk melangkah sambil belajar terus untuk berinovasi." Pungkas H. Ayubi kepada GNN.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot