qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KAPOLRES LAMONGAN Serahkan Bantuan Sembako Ke Perguruan Silat Se-kabupaten Lamongan

LAMONGAN - gerbangnusantaranews.com
Polres Lamongan menyelenggarakan kegiatan sosial dengan tema BAKTI SOSIAL DAN PENYERAHAN SEMBAKO KE PERGURUAN SILAT SE KAB LAMONGAN di lapangan Mapolres Lamongan Jum'at, 21/8/2020 mulai pukul 08.00 wib - selesai.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP HARUN S..I.K., dan di ikuti oleh beberapa perguruan silat yang ada di Lamonga antara lain IKS.PI Kera Sakti, Pagar Nusa, Tapak Suci, PSHT dan juga dari perwakilan elemen Mahasiswa.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lamongan AKBP HARUN, tidak hanya menyerahkan sembako saja tapi juga Masker, Ia menyampaikan terkait wabah pandemi covid 19 di Lamongan ini intensitasnya masih dibilang sangat tinggi apa lagi angka kematian di Lamongan akibat virus covid 19 di nilai tinggi  khususnya di Jawa Timur.

Ia berharap agar masyarakat Lamongan tetap memperhatikan protokoler COVID 19 di setiap aktivitas sehari hari, seperti menjaga jarak dan tak lupa pakai Masker dan semoga pemberian sembako ini bermanfaat dan tepat sasaran.Ungkapnya.

Setelah acara menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan penerima program sembako baik dari anggota silat atau lainya kapolres mengajak  foto bersama sembari mengucapkan yel-yel ..LAMONGAN BERMASKER ..MEGILAN (ALI SODIKIN )

Baca Juga

Berita Terkait