Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 01 Agustus 2020

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soepriyatno Serahkan Rekom Ke Pasangan Qosim - Alief

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Pasangan Qosim - Alief disingkat QA semakin memantapkan diri untuk melangkah menjadi kontestan dalam pilkada langsung 9 Desember 2020.

Setelah sebelumnya telah mendapatkan rekom dari PKB, malam ini Sabtu (1/8/2020) Rekom dari Partai Gerindra resmi diserahkan kepada pasangan QA.

"Alhamdulillah, di kantor DPD Gerindra Jawa Timur, Rekom Untuk Pasangan QA telah diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Bapak Soepriyatno", Ujar Asikin sekretaris DPC Partai Gerindra Gresik kepada GerbangNusantaraNews setelah mendampingi Pasangan QA menerima Rekom.

Menurut Asikin, DPD Partai Gerindra berharap agar dengan turunnya rekom ini, internal partai diharapkan segera melakukan langkah-langkah taktis dan strategis untuk memastikan kemenangan pasangan yang diusung oleh PKB dan Partai Gerindra tersebut.

Masih menurut Asikin, dalam waktu dekat partainya akan berkoordinasi dengan PKB untuk menggelar acara deklarasi bersama sebagaimana telah direncakan sebelumnya. "Dalam Minggu ini kita akan berkoordinasi dengan PKB untuk deklarasi bersama pasangan QA", ungkap Asikin optimis.

Dengan turunnya 2 rekom dari PKB dan Partai Gerindra diharapkan segera dilakukan maping kekuatan untuk meraih kemenangan bagi pasangan QA. "Segera kita agar bergerak untuk melakukan maping kekuatan demi meraih kemenangan sehingga visi misi Gresik ayem tentrem bisa terwujud", pungkas Asikin yang juga tokoh petani dari Gresik selatan. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot