Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 02 Agustus 2020

Meski Masa Pandemi : Perolehan Hewan Kurban MWC NU Dukun Meningkat

Gresik - Peringatan hari raya idul adha 1441 H tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya. Pasalnya, masyarakat tahun ini tengah dilanda wabah Covid-19.

Meski demikian, perolehan hewan kurban di MWC NU Dukun Kabupaten Gresik masih tetap stabil, bahkan mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu.

Rois Syuriah MWCNU Dukun Dr KH. Ahmad Thoyyib Mas'udi menyebutkan, perolehan hewan kurban Sapi tahun ini dengan cara patungan mengalami peningkatan, meski sebelumnya panitia sempat mengalami keraguan.

"Awalnya sempat ragu bakal meningkat, malahan sepertinya akan berkurang karena dampak pandemi Covid-19, tetapi alhamdulillah ternyata meningkat,Yakni 5 Sapi dan 2 Kambing."Ujarnya.

Dikatakan pengurus MWC NU Dukun Banom dan lembaga masih Kompak dalam Hal Patungan Qurban walau ditengah pandemi Covid 19." Jelas Yai Thoyyib.(2/8/2020)

Untuk Tahun ini Panitia Qurban MWC NU Dukun diserahkan Penuh ke Lazisnu MWC NU
Ketua Panitia Qurban Lazisnu MWC NU Dukun Masbukhin mengatakan, Ikhtiar dalam khidmah NU lazisnu berbagi kepada sesama untuk peduli sosial dalam pemberian Daging Qurban kepada masyarakat. " Semoga bermanfaat Untuk Ummat."Tuturnya.

Giat ini juga menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan berjarak hal ini dengan tujuan untuk pencegahan pandemi Covid 19."

"Harapan kedepanya tindak lanjut sebagai Kegiatan tahunan perlu di masifkan untuk peningkatan ghirroh MWC NU Dukun."Pungkas Masbuhin.

Kegiatan ini dihadiri para pengurus MWC NU, pengurus Ranting NU Se MWC NU Dukun, Pimpinan Banom dan lembaga.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot