Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 16 Agustus 2020

Merah Putih Raksasa Berkibar di Obyek Wisata Putuk Kreweng Sambut HUT Kemerdekaan Ke 75

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Pembentangan bendera merah putih raksasa di atas bukit obyek wisata Putuk Kreweng di Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Minggu sore (16/8/2020), berjalan lancar dan kidmat.


Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan bendera merah putih dari perwakilan komunitas trail kepada Kepala Desa Mojodelik Hj Yuntik Rahayu.

 "Ini adalah bagian dari cara bagi kami warga Mojodelik dan komunitas trail dalam memperingati HUT Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia. Alhamdulillah acara sore hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif," ujar Kades Mojodelik Hj. Yuntik Rahayu.

Dalam acara tersebut juga dilakukan tradisi pecah kendi, penanaman pohon, serta penancapan bendera di lokasi sumber air di area wisata Puthuk Kreweng.

Sementara itu Camat Gayam Agus Hariyana, menambahkan pembentangan bendera merah putih raksasa selain menyambut Hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia, juga untuk memperkenalkan obyek wisata Puthuk Kreweng kepada masyarakat luas.

"Semoga obyek wisata Puthuk Kreweng semakin dikenal masyarakat luas, dan layak dikunjungi para wisatawan," tandasnya.

 Hadir dalam acara tersebut antara lain Forpimcam Gayam, perangkat desa, kades se Kecamatan Gayam, jajaran Perhutani Bojonegoro, tokoh pemuda, serta komunitas trail. (Dmw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot