Rabu, 19 Agustus 2020

Muspika Cerme Bersama Team Penggerak PKK Bagikan Masker Di Ngabetan

GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Gerakan Jawa Timur Bermasker terus disosialisasikan, hal tersebut berjalan disemua wilayah termasuk hari ini kegiatan sosialisasi dan Pembagian Masker dilakukan di Balai desa Ngabetan kecamatan Cerme kabupaten Gresik pada hari Rabu, 19/8/2020 pukul 11.00 wib - selesai.

Kegiatan tersebut diselenggarakan kerja bareng Muspika Cerme, Pemdes, Team penggerak PKK Kecamatan dan desa Ngabetan.

Acara yang dimotori oleh team Penggerak PKK Kecamatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Penggerak PKK Kecamatan Cerme Ny.Hj. Aisyah Lina Suyono, S.Pd dan dihadiri oleh Camat Cerme Suyono SH.,S.Sos MM., Kapolsek Cerme AKP Nur Amin, SH., Danramil Kapten INF Karmu, Ketua Ranting Bhayangkari Cerme Helmi Kusnindar dan anggota, Kepala desa Ngabetan Muchamad Taufiq dan perangkat, Anggota Team penggerak PKK Kecamatan Cerme serta dari unsur desa termasuk team penggerak PKK desa.
Dalam sambutannya Camat Cerme Suyono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna untuk meningkatkan upaya dalam pencegahan penyebaran Covid 19 agar Gresik segera bisa menjadi zona hijau karena saat ini masih zona orange dan giat program Gresik bermasker dan selamat dari Covid 19 dengan pembagian 500.000 masker itu adalah bentuk stimulan yang harus di tindak lanjuti dengan penyadaran ditingkat desa, dan dalam hal ini PKK mempunyai peranan yang sangat strategis dalam bersosialisasi untuk bangun kesadaran masyarakat Dalam penerapan protokoler kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat.
Sebelum Ketua penggerak PKK Kecamatan Cerme Ny.Hj. Aisyah Lina Suyono, S.Pd., memberi pengarahan dan sekaligus sosialisasi gerakan Gresik bermasker dan Jatim bermasker, acara tersebut diisi dengan Perkenalan oleh Danramil Cerme Kapten INF Karmu yang baru menjabat di Koramil Cerme dan diteruskan membagi masker ke warga masyarakat sekitar balai desa.

Sementara kepada media GNN Kepala desa M.Taufiq terkait giat tersebut mengucapka selamat datang dan terima kasih atas kehadiran team dari Muspika maupun team penggerak PKK Kecamatan Cerme.

Ia juga berharap dari giat ini bisa menjadi Inspirasi untuk lebih giat dalam mensosialisasikan gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat khususnya team penggerak PKK desa Ngabetan, Karena memang gerakan sosialisasi ini penting dan harus terus menerus dilakukan, Ia juga menjelaskan bahwa semua kegiatan terkait upaya pencegahan Covid 19 sudah dilakukan sejak wabah pandemi Ini melanda.jelasnya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...