Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 19 Agustus 2020

MWC NU Dukun, Sambut Tahun Baru Hijriah Dengan Evaluasi Diri Dan Doa

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Semarak Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1442 H. Di peringati dimana mana baik di Lembaga NU Banom, Dan lembaga Formal.

Kegiatan peringatan ini menunjukkan bahwa Antusias Warga masih tinggi dan semangat walaupun ditengah pandemi covid 19.

Hal ini tidak mengurangi semangat warga NU untuk Peringatan Tahun baru islam ini.

Seperti halnya MWC NU Dukun hari ini mengadakan Giat Peringatan 1 Muharram 1442 H. Yang ditempatkan Di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun.(20/8 2020).

Yakni dengan melakukan Beberapa bacaan bersama seperti Ayat Kursi, Sholawat dan Istighosah.
Rais Syuriyah MWC NU Dukun Dr. KH. Ahmad Thoyyib Mas'udi MA. Mengatakan, Peringatan Tahun baru Islam ini bagian dari Syiar ummat islam untuk Hijrah menuju perbaikan yang lebih baik." Ujarnya.

Dikatakanya, Tahun baru islam menjadi tonggak sejarah untuk bisa berpikir kreatif terukur ketika masa pandemi ini." Jelas Yai Thoyyib.

Harapanya Semoga peringatan ini selalu mengimbas akan perbaikan dalam hal apapun baik pada Organisasi NU. Warga NU untuk menuju perbaikan dan kesuksesan dan kelancaran." Pungkasnya.

Pada akhir acara Peringatan Tahun baru islam ini Semua jamaah Annahdlah membaca bacaan Doa Awal tahun dan Akhir tahun yang menjadi inti pada peringatan tersebut. Dan ditutup dengan makan bersama sebagai bentuk kebersamaan Soliditas dan solidaritas antar jamaah dan Pengurus NU.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot