qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

TNI-Polri Padangan Bojonegoro Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

BOJONEGORO, gerbangnusntara.com 
Jajaran TNI Koramil 11/Padangan, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, bersama Polsek Padangan, pada Rabu (19/8/2020) melaksanakan patroli pemantauan dan himbauan terhadap aktivitas pengunjung dan penjual di Pasar Tradisional Desa/Kecamatan Padangan.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Danramil Padangan, Kapten Arm Ngalim, melalui pesan tertulisnya menyebutkan, kegiatan tersebut menindaklanjuti arahan dari Komando Atas dalam aplikasi di lapangan tentang Inpres No 6 tahun 2020 tentang pencegahan covid-19 dan peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19.

"Sosialisasi dan imbauan tentunya dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga akan sadar untuk mematui protokol kesehatan," tuturnya.

Diharapkan, masyarakat khususnya warga Kecamatan Padangan tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan coronavirus disease 2019.

"Karena tujuannya justru menjaga keselamatan dan keamanan warga menuju Bojonegoro yang sehat, produktif dan maju ditengah pandemi covid-19 saat ini," pungkasnya. ( Dmw )
Baca Juga

Related Posts