Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 08 Agustus 2020

Paguyuban DULUR BENJENG Launching Kaos Baru Dan Pernyataan Sikap Dukungan Pemilukada Gresik Yang Damai

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Sebagai wujud kebersamaan paguyuban Dulur Benjeng (DB) yang terbentuk sejak tahun 2017, semakin hari semakin exist dalam aktifitasnya, Paguyuban DB yang juga exist di media sosial yang sudah diiukuti lebih dari 32.000 anggota pada akun Face book (FB).

Sepanjang perjalanannya DB selalu peka terhadap perkembangan kehidupan sosial masyarakat, ini dibuktikan dengan banyaknya kegiatan bakti sosial yang sudah di dermakan pada masyarakat Benjeng dan Gresik pada umumnya.

Pada hari ini Sabtu, 8/8/2020 Paguyuban DB menyelengarakan kegiatan yang dikemas .... di Prambanan Coffe jalan raya Kedungrukem kecamatan Benjeng kabupaten Gresik yang dihadiri pengurus dan anggota Paguyuban Dulur Benjeng, Dan beberapa antara lain Komunitas Gresik Damai, PUNEL #007, Cinta Kasi (CK).
Dalam kesempatan tersebut Syaiful Ketua Paguyuban Dulur Benjeng menyampaikan ungkapan terima kasih pada semuanya dan juga menyampaikan bahwa dengan kegiatan Ini semoga kedepan DB bisa lebih maju dan bermanfaat.

Sementara Devisi humas Dulur Benjeng Yanto Blake menyampaikan bahwa dalam perkembangannya FB semakin solid dan anggota juga bertambah banyak tanpa harus mengajak tapi berdasarkan kerelaan hati untuk menjadi bagian dari paguyuban ini.

Ia juga menjelaskan bahwa selain dari giat Silaturrahim DB juga peduli pada giat sosial pada bencana, santunan pada yatim dan dhuafa, dan terpenting lagi, saat ini DB bisa bersinergi dengan masyarakat maupun birokrasi baik di tingkat desa maupun kecamatan serta pihak2 swasta.terangnya.

Dalam Acara yang sederhana tapi meria tersebut berjalan lancar dan sukses juga diagendakan untuk menyampaikan sikap terkait pelaksanaan pimilukada serentak 2020 dengan payment bersama bahwa Paguyuban Dulur Benjeng Selalu  menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Paguyuban Dulur Benjeng Mendukung pelaksanaan Pemilukada Gresik 2020 Yang Jurdil, Damai Dan Aman.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot