Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 02 Agustus 2020

Pasangan NIAT Silaturahim dengan Keluarga Besar DPD Partai Golkar Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Silaturahim keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik bersama bacabup/bacawabup pilkada Gresik 2020 digelar hari ini minggu (2/8/2020) di kantor DPD Golkar Gresik Jl. Panglima Sudirman Gresik.

Pasangan Gus Yani dan Bu Min disingkat NIAT yang diusung oleh partai Golkar hadir dalam acara tersebut. Baik Gus Yani maupun Bu Min hadir dalam acara tersebut mengenakan jas warna kuning seragam kebanggaan partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses politik di internal Golkar sudah selesai terkait tahapan pilkada Gresik 2020. "Sebagai diketahui bersama DPP Partai Golkar telah merekom pasangan NIAT untuk pilkada 2020", terang Anha.
Terkait dengan dinamika yang ada menurut Anha hal tersebut sangat wajar. Dikarenakan partai politik adalah wadah bagi kita untuk mendinamisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Untuk itu  wajib bagi kader Golkar untuk mensukseskan keputusan yang telah diambil oleh partai. "Sehingga, kita bisa satu irama dalam langkah melakukan proses selanjutnya yang lebih efisien", jelas Anha.

Anha menambahkan, Partai Golkar telah terbukti eksistensinya sejak dulu. Dalam pilkada langsung 2005, mampu menyaingi dominasi PKB yang saat itu sedang kuat-kuatnya dengan hanya kalah 2% dalam Pilkada. 2010 Anha yang menjadi tim sukses SQ bisa menang 32% sesuai target meskipun dengan koalisi minimalis. "Itu artinya, soliditas kita telah teruji dan dalam pilkada 2020 ini akan kita buktikan kembali bersama koalisi besar 29 kursi", tegas Anha penuh semangat.

Dalam rangka pemenangan pasangan NIAT, Golkar akan membentuk tim pemenangan di internal partai dalam rangka untuk mengamankan 100.000 suara dalam Pemilu Legislatif 2019. "Golkar pada posisi sudah siap bergerak dengan gerakan yang penuh efektifitas", tambah Anha.

Dalam momen silaturahim tersebut Anha menegaskan di hadapan kader Golkar Gresik bahwa rekom Partai Golkar diberikan kepada pasangan NIAT tanpa adanya mahar.  "Ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan partai Golkar kedepan demi perubahan menuju Gresik Baru, yaitu Gresik Sejahtera, Humanis dan Transparan (Gresik Sehat)", Harap Anha disambut tepuk tangan dari peserta yang hadir.

H. Fandi Akhmad Yani akrab dipanggil Gus Yani merasa berhutang Budi dan mendapat amanah yang luar biasa dari Partai Golkar. "Alhamdulillah, Golkar memang tanpa mahar", Tegas Gus Yani.

Gus Yani berharap sinergitas dirinya dengan partai Golkar tidak hanya saat pilkada saja, tetapi setelah pilkada juga akan berlanjut. "Kita akan berkomitmen terus, kedepan partai Golkar bisa menjadi pemenang", tegas Gus Yani disambut tepuk tangan dari audience.

H. Aminatun Habibah akrab dipangil Bu Min yang juga putri tokoh senior Golkar Gresik mengajak kepada kader Golkar untuk merebut pemilih perempuan dikarenakan secara statistik suara perempuan lebih banyak suara laki-laki. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot