Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 23 Agustus 2020

Pelantikan Dan Konsolidasi PAC Partai Gerindra 4 Kecamatan (Benjeng, Balongpanggang, Cerme, Duduk Sampeyan)

GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Dalam rangka membangun dan penataan organisasi Partai Gerindra melakukan tahapan yang harus dilalui disetiap masa periaodesasi yaitu pelantikan pengurus yang telah tersusun guna mendapatkan legalitas organisasi, pada hari ini Minggu, 23/8/2020 DPC Partai Gerindra menyelenggarakan pelantikan 4 PAC (Balongpanggang, Benjeng, Cerme, dan Duduk Sampeyan) yang ditempatkan Vecast Coffee jalan raya Balongpanggang kabupaten Gresik.

Acara tersebut dihadiri ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr.H.Asluhul Alif yang kebetulan saat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Gresik 2020, Sekretaris Asikin Hariyanto, Bendahara Hj. Nur Saidah, dan beberapa anggota DPRD Gresik dari partai Gerindra juga undangan lainnya dan pengurus yang akan dilantik.
Sebelum melakukan pelantikan dr.Alif meminta kesediaan dalam mengabdi pada negara melalui partai Gerindra dan jika tidak bersedia maka mending keluar dan tidak ikut pelantikan.

Lebih detail dr.Alif menyampai paparan bahwa sebagai pengurus harus bisa taat dan patuh pada kebijakan organisasi sebab Gerindra adalah PARTAI SATU KOMANDO artinya setiap pengurus dan kader partai harus mengikuti aturan dan kebijakan yang sudah menjadi ketentuan organisasi serta taat dan patuh pada pimpinan tertinggi partai.
Dalam kesempatan ini Ia juga berpesan sekaligus meminta kesiapan pada pengurus yang hendak dilantik terkait pelaksanaan dua agenda yaitu :
- Jangka pendek harus bersedia membentuk kesempurnaan pengurus, baik Pengurus Anak Cabang maupun Pengurus Ranting dalam waktu dua minggu kedepan.
- Jangka pendek kedua harus memenangkan pasangan Qosom-Alif dalam pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.
- Jangka panjang 2024 harus menjadi partai pemenang sehingga bisa menduduki kursi ketua DPRD kabupaten Gresik.
Ia Juga menegaskan pada pengurus anak cabang agar menindak tegas pada pengurus yang tidak serius dalam memenangkan pasangan Qosom-Alif
Nur Saidah yang memberi sambutan bergantian dengan H.Abdulloh Munir dengan menyampaikan arahan agar para pengurus harus :
- Mempersiapkan diri untuk mengemban amanat sebagai penguru artinya bersedia mendermakan pemikiran, tenaga dan waktu untuk partai.
- Menjadi pengurus harus bisa lebih baik secara personalnya.
sementara Munir menambahkan penegasan apa yang disampaikan Nur Saidah dan mengharap agar pengurus dan kader partai kerja keras untuk memenangkan Qosim-Alif Dalam pilkada mendatang.

Acara ceremonial berjalan lancar, sukses dan sebelum berakhir dr.Alif memberi kejutan sebagai motifasi jika empat kecamatan ini semua menang maka disiapkan 2 tiket undian untuk ibadah umroh bersama dirinya.pungkas alif.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot