Senin, 24 Agustus 2020

SANTRI LINTAS PONDOK PESANTREN BERGERAK UNTUK PERUBAHAN

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Bergulirnya dukung mendukung Dalam rangka suksesi pemilu kada serentak 9 Desember mendatang menghiasi setiap acara dan komunitas, kali ini dari lintas pondok pesantren yang ada di kecamatan Benjeng terdiri dari Alumni PP. Tebu Ireng Jombang, PP. Tambak beras Jombang,  PP. Langitan Widang Tuban, PP. Mambaus sholihin Suci dan PP. Qomarudin Bungah gelar Deklarasi Dukungan pemenangan Paslon NIAT (GUS YANI - BU MIN).

Acara yang diselenggarakan pada Minggu Pagi, 23/8/2020 mulai pukul 08.00 wib. yang bertempat di Kedungsekar Benjeng, dihadiri oleh para tokoh dan santri alumni dari masing- masing Pondok Pesantren.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh KH. Abdul majid.  KH. Yusuf ali, KH.Sueb junaidi, H.Abdul Mujib, dan pengurus MGS Benjeng lainya serta relawan dari MGS, ditambah parpol pengusung Paslon NIAT

Poin dari pertemuan tersebut adalah menyatukan tekad para alumni dalam satu barisan NIAT, serta menentukan arah gerakan dan pembagian tugas masing- alumni agar memaksimalkan diri baik secara pribadi maupun kolektif bergerak untuk kawal perubahan GRESIK yang lebih baik dengan keyword Memenangkan GUS YANI atau Paslon NIAT.
Dalam kesempatan tersebut KH. Abdul Majid memberikan motifasi dan briefing pada hadirin dengan melakukan Orasi kebangsaan sebagai modal dalam berjuang sehingga tidak akan salah dalam mengaplikasikan NIAT yang baik demi tujuan yang lebih baik.

Sementara perwakilan dari alumni yang tergabung dalam Laskar suci Ustadz Irham memberikan motifasi dengan banyak memberikan argumentasi kenapa harus ganti rezim dan Paslon NIAT harus menang, saja satunya alasanya adalah menganggap Paslon sebelah adalah produk dari rezim yang tidak serius dalam penanggulangan banjir akibat luapan kali Lamong, dan belum maksimalnya pembangunan Gresik di banyak sektor.

Sementara Ketua team pemenangan Paslon NIAT kecamatan Benjeng Pai kepada GNN menyampaikan bahwa dirinya semakin optimis bahwa Paslon NIAT akan menang di kecamatan Benjeng dan akan memenangkan ditingkat kabupaten.

Ia berharap kebersamaan ini bisa terjalin tidak hanya kepentingan pemenangan saja namun harus kita lestarikan dengan memposisikan sebagai sosial kontrol atas kinerja pemerintah kabupaten Gresik dibawah pemimpin baru nanti.pungkas Cak Pai sapaan akrab aktifis Demokrat ini.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...