Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 18 Agustus 2020

PEMDES Ambeng-Ambeng Watang Rejo Adakan Upacara HUT RI Ke 75 Bersama Ormas

GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Guna untuk menanamkan dan memupuk rasa Nasionalisme kepada masyarakat harus di dilakukan sejak dini, karena hal ini penting sebagai doktrin dalam penguatan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut dilaksanakan Pemdes Ambeng-Ambeng Watangrejo kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik, dengan melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT RI Ke 75 di halaman kantor desa Ambeng-Ambeng Watang Rejo pada hari Senin, 17/8/2020 dengan melibatkan Pemdes, BPD, Karang Taruna dan unsur ormas lainya seperti Pengurus serta Banom NU (IPNU, IPPNU, GP Ansor, Fatayat NU, Muslimat NU, ISHARI NU, Pagar Nusa).
Ini merupakan bukti Semangat warga masyarakat untuk mewujudkan nilai nasionalisme tidak padam walaupun saat ini masih dalam mas prihatin karena wabah pandemi Covid 19, Meskipun dalam pelaksanaan nya dengan kondisi yang berbeda dengan tahun sebelumnya yakni dengan menggunakan protokol kesehatan.

Kepala Desa Ambeng Ambeng Watangrejo Fahruddin selaku Inspektur upacara menyampaikan bahwa pentingnya mewujudkan rasa cinta terhadap negara dengan menjaga ketentraman dan rasa aman bersama sama.

Sebagai generasi bangsa dan negara kita harus selalu bersemangat mewujudkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.tambahnya.

Fachrudin juga mengapresiasi atas semangat para pemuda yang sudah mempelopori kegiatan upacara peringatan HUT RI ke 75 ini. dengan ucapan terima kasih dan berharap kedepan bisa lebih baik dan kompak.Pungkasnya.(syafik/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot