Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 18 Agustus 2020

Apel Pagi Terakhir Zurohnur Efendi Sekdakab Lamongan

Lamongan, gerbangnusantaranews.com
Pagi ini telah dilaksanakan giat apel pagi yang di ikuti segenap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemkab Lamongan, Selasa 28/08/2020.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Zurohnur Efendi Sekdakab Lamongan, dalam sambutan nya beliau mengajak memajukan Lamongan secara ber kesinambungan, untuk meraih kejayaan secara lahir dan bathin.

Dalam kesempatan itu tidak ada disebutkan bahwa dia mundur akan mengikuti kontektasi dalam gelaran Pemilukada lamongan 2020 tgl 9 Desember nanti, dia hanya meminta maaf barangkali selama ini ada khilaf mohon di maafkan.

Karuan saja dengan ucapan mundur nya Zurohnur Efendi, sontak banyak ASN yang terharu sampai meneteskan air mata nya, rasanya tidak mau ditinggalkan  atau berpisah dengan sosok yang selama ini menjadi atasan para ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Lamongan.

"Dalam acara tersebut, Zurohnur Efendi mengajak para ASN tetap semangat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing - masing, guna memajukan Lamongan secara bersama dan berkesinambungan, Lamongan harus maju dan harus mengalami kejayaa," ujarnya.

Dukungan dari para ASN untuk nya tidak pernah disampaikan untuk menjaga netralitas dalam menentukan pilihan dalam Pemilukada Lamongan 9 Desember, ia mohon doa agar setiap tahapan yang di lalui nya diberikan kelancaran dan selalu mendapat berkahNya, agar apa yang di cita- citakan terwujud untuk membangun Lamongan lebih baik di segala bidang  (dmw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot