qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Tanda Tangani Pakta Integritas Penerimaan Calon Bintara Polri, Wakapolres Berpesan Belajar, Berlatih Dan Berdo’a

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com 
Rabu, (19/08/2020) bertempat di gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro telah di gelar Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Bintara Polri TA.2020.

Kegiatan tersebut digelar untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang bersih, transparan dan akuntabel.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri peserta terbatas karena panitia menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama, SH, SIK, MH, Kabag Sumda Kompol Roro Sri Harwati serta seluruh panitia penerimaan Bintara Polri dan para pengawas. Selain dari internal Polres Bojonegoro kegiatan tersebut juga di hadiri pengawas eksternal, perwakilan orang tua serta  perwakilan dari peserta pendaftar calon Bintara Polri.

Kapolres Bojonegoro melalui Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama menjelaskan bahwa dalam penerimaan calon anggota Polri, pihaknya komitmen pada prinsip, bersih jujur transparan dan akuntabel, sehingga nantinya mereka menjadi anggota Polri yang siap melaksanakan tugas negara melayani masyarakat.

Masih menurut Wakapolres juga mengatakan penerimaan Polri ini tidak di pungut biaya alias gratis, jika ada yang mengiming - imingi kelulusan, jangan percaya, apalagi dengan membayar sejumlah uang. Memastikan pelaksanaan penerimaan bintara Pollri berdasarkan standar operasional prosedur.

"Belajar dan berlatih, ikuti seluruh tahapan tahapan dengan serius dan senang hati, kelulusan ada di tangan anda sendiri dan tentunya, jangan lupa untuk berdoa," ucap Pria yang pernah menjabat Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya.( Dmw )
Baca Juga

Berita Terkait