qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wow Keren, SMP 38 Rutin Tingkatkan Imun di Terik Matahari

Surabaya, gerbangnusantaranews.com
Wow keren. Penilaian tidak berlebihan buat para tenaga pendidik dan non kependidikan di SMP Negeri 38 yang terletak di Jalan Kutilang area,Surabaya Utara.

Betapa tidak, di sela kinerjanya dengan pembelajaran daring untuk para siswa-siswi kelas satu, dua dan tiga, masih membagi waktu menjaga kondsi kesehatan dengan melakukan senam di tengah terik matahari.

"Para teman-teman guru dan karyawan nenjaga imun ditengah pandemi corona yang belum reda dengan tertib melakukan setiao hari mulai senin hingga jumat, kita mulai pukul 10.3O hingga pukul 11.00 kadang juga lebih dari tiga puluh menit,"ujar Kepala Sekolah SMP 38, Dangun kepada,awak media.

Dari pantauan awak media di lapangan, apa yang di jekaskan Kepala Sekolah Dangun  benar adanya,  Amelia yang juga imerupakan guru SMP 38 menjadi instruktur senam sehat menaikkan kekebalan tubuh tersebut dengan semangatnya beri contoh gerakan- gerakan mulai kepala, badan, tangan, pinggang hingga kaki, ibarat lengkap sudah semua gerakan.

Perlu diketahui SMP Negeri 38 merupakan sekolah yang telah menyandang predikat Adiwiyata,Nasional.

"Yang benar sekolah kami telah menyandang gelar Adiwiyata Nasional, dan kami nempunyai tiga sekolah binaan SD dan dua sekolah binaan SMP," ungkap Dangun mengakhiri pembucaraan dengan awak media.(ags-GNN Partner)
Baca Juga

Related Posts