qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Zurohnur Efendi Sapa Dan Jumpa Massa di Jetis Lamongan

Lamongan, gerbangnusantaranews.com Kegiatan Jumpa masa pendukung nya, dilokasi Rumah H Kartika Asianto Undoyoko ST, salah satu pendukung calon Bupati dari Birokrasi H.Zurohur Efendi, Sabtu 01/08/2020.


Dalam kegiatan tersebut di isi dengan hiburan Band Metalika yang sedang ber ulang tahun Ke 8, dengan bebebrapa penyanyi yang hadir termasuk juga calon Bupati Zurohnur Efendi sendiri, juga pemilik Band Metalika Kartika Asianto Undoyoko sebgai vokalis tunggal

" Kegiatan temu massa tersebut di isi dengan membagikan masker karena masih dalam situasi pandemi covid 19, jadi semua yang hadir menggunakan masker sebagai bentuk dari protokol kesehatan," ujar tiono salah satu pengunjung.

Selama lebih empat jam berjalan acara tersebut berjalan lancar aman tanpa ada keributan di antara para undangan dan para roker mania yang memadati lokasi Band Metalika di gelar.

"Sebagaimana yang disamapaikan Bupati LSM Lira Jr Indonesia, beliu selaku tamu undangan mengapresiasi kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif tanpa kendala sesuai rencana panitia," ( dmw gnn )
Baca Juga

Related Posts