Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 14 September 2020

Babinsa Baureno Bojonegoro Rutin Patroli Ingatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

BOJONEGORO, gerbangnusantaranews.com
Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 06/Baureno, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus juga memberikan himbauan kepada masyarakat binaanya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan virus corona atau covid-19, Senin (14/9/2020).

Dilakukan dengan cara persuasif dan humanis, para Babinsa ini juga membagikan ratusan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker. Demikian disampaikan Danramil 0813-06/Baureno Kapten Inf Marwoko.

Menurutnya, patroli kewilayahan yang rutin dilaksanakan serta himbauan penerapan disiplin protokol kesehatan dilakukan untuk menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Karena, tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan bersama.

"Sehingga diharapkan masyarakat tidak bosan dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus corona ini. Dan semoga, pandemi covid-19 lekas berakhir serta menjadikan masyarakat yang lebih sehat, maju dan produktif," pungkasnya.

Patroli kewilayahan yang dilakukan jajaran Babinsa Koramil 0813-06/Baureno ini menyasar tempat-tempat publik seperti pasar tradisional, supermarket serta warung-warung kopi.( Dmw - abq )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot