Minggu, 06 September 2020

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Yes Bro Mendaftar Ke KPUK

Lamongan, gerbangnusantaranews.com  Minggu 06/09/2020. YES Bro dan rombongan partai pengusung dan relawan mendaftar ke kantor KPUK jl Basuki Rahmat Lamongan.

Rombongan dengan Bapaslon ,diberangkatkan dari Pondok Pesantren Darul Al Mustafhisin  sebelum nya orasi oleh calon Jam 09.00, melewati rute yang sudah ditentukan paanitia,.
Ribuan pendukung dari 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamongan memadati jalan di tambah dengan arak-arakan sepeda ontel, dan becak,sepeda motor, dan mobil menuju Kantor KPUK Lamongan.
Yes Bro menaiki mobil terbuka di barisan depan,dan mendapat sambutan hangat masyarakat saling berebutan berjabat tangan, meskipun disituasi pandemi covid -19, pengantar tetap memperhatikan protokol kesehatan semua memakai masker.

Petugas keamanan dari lantas polri dan satpol PP dan TNI, sibuk menutup jalan dan mensterilkan jalan yang dilalui rombongan selama hampir 30 menit rombongan melintasi jalan Vetran sampai Jalan Basuki Rahmad.
Semua pendukung tidak bisa masuk kantor KPUK, menunggu di GOR dengan ribuan motor mobil dan becak sepeda ontel parkir di area GOR.

" Apa yg disampaikan oleh sekretaris Pemenangan Yes Bro Sonhaji bahwa posisi sekarang dari berbagai lembaga survey Fisipol dan yang lain, mencapai sekitar 60% sampai hari ini, jadi suara masyarakat Lamongan masih kuat pada Bapaslon YesBro," tandas nya setelah mengantar Yes Bro dalam mendaftar. ( Dmw/ abq )

2 komentar:

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...