Jumat, 11 September 2020

Bupati Bojonegoro Lantik 40 Pejabat Dalam Rangka Persiapan SOTK Baru

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Hari ini Jumat (11/9) Bupati Melantik 40 Pejabat di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro. 40 Pejabat yang dilantik ini terdiri dari 18 jabatan administrasi dan 22 jabatan pengawas diruang partnership gedung kantor Pemkab Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'Awannah menyampaikan, pelantikan pejabat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan  Susunan Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK) yang baru. Mengingat kedepannya akan ada peleburan beberapa Dinas di lingkup Pemkab, SDM nya harus dipersiapkan sesegera mungkin, terang Bupati.

Bupati menambahkan perubahan ini bertujuan untuk wujudkan organisasi pemerintahan yang tepat fungsi sinergi secara berkelanjutan, serta menjadikan kelembagaan yang efektif. Disamping mempersiapkan SDM untuk SOTK baru, juga diperuntukan untuk mengisi kekosongan jabatan lainnya.

Diakhir sambutan bupati berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri ditempat yang baru, wujudkan impian masyarakat menjadikan Bojonegoro untuk lebih baik lagi.( Abq - dmw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...