qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Desa Duel Bluluk Gelar Acara Sedekah Bumi Kirim Doa Bersama.

Lamongan, gerbangnusantaranews.com
Sedekah bumi Desa Duel Kec Bluluk Kabupaten  Lamongan Jawa Timur ini kegiatan upacara kirim doa kepada Tuhan yang maha esa untuk melestarikan budaya dan budidaya dari nenek moyang kita dahulu kala mas.

Kegiatan sedekah bumi ini adalah acara kirim doa kepada Tuhan yang Maha Esa, Alloh SWT.

Dan kirim doa kepada nenek moyang kita dahulu kala terutama kegiatan ini dilaksanakan di Desa Duel ratusan warga masyarakat desa berbondong bondong membawa berkat nasi tumpeng khas Jawa timur untuk kirim doa kepada Tuhan yang maha esa
Jum,at(11-09-2020)

Sri warga masyarakat Desa Duel berkata kepada awak media kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali mas kirim doa kepada Tuhan yang maha esa untuk melestarikan peninggalan sejarah budaya dari nenek moyang kita dahulu kala mas dan acara sedekah bumi ini tidak ada hiburan cuman solawat doa bersama untuk melestarikan budaya dari nenek moyang kita dahulu kala mas.

"  Fulan seorang tokoh masyarakat mengungkapkan bahwa giat seperti tetap dilestarikan dan harus dilanjutkan oleh genenrasi penerus sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta, terutama acara sedekah bumi ini sangat meriah dan gembira mas walaupun tidak ada hiburan diacara hajatan ini mas dan acara penutupan dengan bacaan doa," tuturnya. ( Dmw - abd )
Baca Juga

Related Posts