qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GERMAS : Senam Dan Gowes Ceria Bersama H.M.Qosim Badan Sehat Dan Suasana Hati Ceria

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Turut serta dalam membangun kesadaran secara masif terkait gerakan masayarakat hidup sehat (Germas) Relawan Sejati Pasangan Qosim - Alif gelar Olah raga Senam yang dilanjutkan dengan Goes di depan Perumahan Cerme Indah (PCI) tepatnya di Cafe Ronggo sebagai titik kumpul.(13/9/2020).

Acara tersebut selain diikuti oleh relawan sejati juga masyarakat sekitar pecinta olah raga Senam dan Goes, serta hadir dalam acara tersebut H.M. Qosim

Usai acara H.M. Qosim kepada awak media menjelaskan bahwa terkait kegiatan gowes dan senam bareng yang diadakan relawan sejati QA Ini Ia menyampaikan bahwa kegiatan olah raga ini selain meningkatkan imun tubuh melawan corona virus, sekaligus dalam rangka memperingati hari olahraga nasional (Haornas).

"Dalam rangka Haornas dan memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat, di dalam tubuh yang sehat maka insya allah terdapat jiwa yang kuat serta sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Cerme dan sekitarnya bersama relawan sejati QA," ungkap H.M.Qosim.
Pada kesempatan itu juga, Ketua Relawan Sejati QA Kabupaten M. Rusli kepada awak media mengatakan motivasi diadakannya kegiatan ini adalah demi mendukung kemenangan pasangan QA seratus persen.
"Selain itu, dengan olahraga  menjaga tubuh tetap bugar dan fit", Tambah Rusli

Sebelum pemberangkatan peserta gowes, pihak panitia acara mengajak para relawan sejati QA senam bareng dengan dipandu instruktur senam di atas panggung. Tampak wajah-wajah relawan  sangat ceria mengikuti setiap gerakan dari pemandu senam.

Begitu Pak Qosim datang emak-emak yang tergabung dalam  relawan sejati QA langsung ambyar untuk selfie bareng. Senam dilanjutkan sampai acara pemberangkatan gowes.

Sesuai info panitia, rute gowes bareng Pak Qosim start di cafe ronggo lalu ke barat desa Dungus ke selatan desa Dampaan - desa Guranganyar ke timur desa Morowudi ke utara desa Iker Iker Geger ke barat desa Betiting ke timur menuju finish cafe ronggo depan PCI.

Pada acara Ini (gowes dan senam bareng Pak Qosim), relawan sejati menyediakan doorprice bagi pendukung pasangan QA. Di mana sebelumnya pihak panitia memberikan kupon doorprice.(Sen)

Baca Juga

Related Posts