Senin, 07 September 2020

GRESIK Butuh Perbaikan Kata Pendiri TGSM H.Sueb Abdullah

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Kurang lebih Sepanjang 500 meter sepanduk bertulisan "GRESIK AYEM TENTREM" dibentang menyambut kedatangan Paslon Qosom-Alif yang dijadwalkan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK yang dulu KPUD) Gresik pada hari Minggu, 6/9/2020 pukul 09.00 wib.

Acara pendaftaran tersebut dibanjiri masa pendukung baik dari partai koalisi yang ada di parlemen maupun non parlemen, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Relawan dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat termasuk pengusaha.

H.Sueb Abdullah Salah satu pengusaha yang juga pendiri TGSM (Totoen Gresik Supoyo Maju) yang sempat bincang-bincang sama awak media GNN dan Ankasa Post disela-sela menunggu proses pendaftaran yang sedang berlansung.
Dalam bincang-bincang tersebut H.Sueb menyampaikan bahwa kenapa pilihannya berlabuh pada paslo QA (Qosim - Alif) Dengan detail Ia paparkan antara lain :

- Qosim Sudah dibekali dengan pengalaman selama 10 tahun artinya secara birokrasi pemerintahan Pak Qosim cukup berpengalaman.
- Pak Qosim selama mengabdi di Gresik sebelum jadi Wabup bisa menunjukkan prestasi dimana Beliau bertugas.
- GRESIK Sebagai kota santri butuh pemimpin yang mempunyai penguasaan keagamaan yang mumpuni, Dan itupun ada pada sosok Beliau dan juga dr.Alif.

Diakhir statmenya H.sueb memberi penegasan dan menggaris bawahi bahwa GRESIK Butuh Diperbaiki Bukan diperbarui, karena kalau hanya diperbarui kapan Baiknya tegas H.Sueb sembari menceritakan bahwa dirinya sempat ingin mencalonkan diri dari jalur independen, lantaran ada kesamaan Visi dan misi dengan QA maka Ia mengurungkan Niatnya dan memutuskan untuk menjadikan satu wadah perjuangan bersama Qosim - Alif Dalam Pilkada 9 Desember nanti.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...