Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 20 September 2020

Gubernur Jatim Gowes dan Bagi Masker di Bojonegoro


Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan melakukan gowes dan membagi masker di Kabupaten Bojonegoro bersama Bupati Anna Muawanah dan jajaran Muspida, Minggu (20/9/2020).


 Sesuai rundown, Khofifah tiba di Kantor Bakorwil Bojonegoro pukul 06.55 Wib disambut Kepala Bakorwil Dyah Wahyu Ernawati dan Bupati Anna. 


Kemudian dilanjutkan senam bersama. Setelah itu, Gubernur Jatim bersama Bupati Anna, Kepala Bakorwil dan Muspida melakukan gowes bareng. Dengan rute, Start Bakorwil Bojonegoro Jalan Pahlawan – Jl. Mas Tumapel menuju Pasar Kota untuk membagikan masker.


 Gowes dilanjutkan menuju Jalan Jaksa Agung Suprapto-Kyai Maszad-WR. Supratman-Teuku Umar-Pemuda, menuju sasaran kedua yakni Bravo Super Market untuk kembali mebagikan masker. 


Dari Jalan Pemuda, gowes dilanjutkan menuju Jalan Veteran-Ahmad Yani, menuju lokasi Koperasi KAREB (Ffnish). 


Gowes bareng Gubernur Jatim dan pembagian masker ini akan diikuti kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi, Kepala OPD OPD Pemkab Bojonegoro, dan Komunitas Gowes. 


Kedatangan mantan Menteri Sosial ke Koperasi Kareb sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke 44 Koperasi Kareb. 


Gubernur direncanakan memberikan Santunan secara simbolis kepada 10 Anak Yatim dari 444 anak yatim yang diringi oleh hadrah. 


Di Koperasi Kareb, Gubernur akan menyaksikan penanda tanganan kerja sama antara AKRINDO dengan PG Candi dan juga ditandatangani oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jatim. 


Setelah itu dilakukan penyerahan secara simbolis 44.000 masker Kepala Desa Sukorejo, Kepala Desa Kalianyar, Karyawan dan Anggota Koperasi Kareb. 


Juga pembagian 2.444 sembako kepada anggota, karyawan dan masyarakat. 


Kegiatan Gubernur Jatim di Bojonegoro akan diakhiri dengan kunjungan lapangan di ruang produksi pengolahan tembakau. (Abq - dmw)

3 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot