Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 28 September 2020

H.SAMIDI Optimis Paslon NIAT Jadi Pemenang Dalam Pilkada Gresik 2020

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Tindakan nyata dari team NIAT Desa Punduttrate Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik terpantau menggeliat untuk terus berbenah, pada hari Minggu, 27 September 2020 pukul 19.30 wib. menggelar acara pembentukan sekaligus penanganan team bertempat di dusun Pundut tepatnya rumah penasehat team NIAT Desa Punduttrate H.Samidi.


Hadir dalam Acara tersebut Politisi Nasdem (Anggota DPRD Gresik) Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., Jurkam kecamatan Benjeng H.Ahmad Urif Widodo, SH., Koordinator team NIAT Desa Punduttrate Kecamatan Rosyid, kader serta militan Paslon NIAT (Gus Yani - Bu Min).

H.Mad Urif Widodo dalam sambutan penerapannya menyampaikan bahwa kita harus menang supaya tatanan masyarakat Gresik lebih baik, lebih Sejahtera, Ia juga menjelaskan dengan banyaknya pengangguran di kabupaten Gresik ini tidak pantas dan jauh dari harapan, padahal Gresik adalah kota industri yang memiliki sekitar 1600 perusahaan, akan tetapi masih banyak warga Gresik yang menjadi pengangguran. dan pada intinya Gresik masih butuh banyak pembenahan.
Sementara Nur Hudi selaku dewan pembina team NIAT ( 02 ) menjelaskan tentang teknis dan strategis untuk menangkan NIAT ( 02 ) khususnya di kecamatan Benjeng, Nur Hudi juga menyampaikan kita harus ikhlas dan sungguh sungguh memperjuangkan kemenangan GUS YANI dan BU MIN, karena kita harus menjaga martabat dan kehormatan kyai dan santri di Gresik, di samping itu paslon NIAT di usung oleh 6 koalisi partai dan dukungan kyai ,santri, relawan, sehingga kemenangan adalah harga mati.


Gus Hudi juga meyakinkan team dan warga bahwa kita mendukung NIAT ( 02 ) ini sudah merupakan pilihan yang tepat, Insaallah perjuangan kita ini di catat Allah sebagai ibadah dan yakin akan di menangkan oleh Allah.Pungkas Gus hudi penuh semangat.

H.Samidi selaku tuan rumah saat member sambutan menyampaikan pencerahan serta meyakinkan pada hadirin bahwa dirinya optimistis bahwa Paslon NIAT di desa Punduttrate akan jadi juara, apalagi didukung kekompakan team yang Hadir saat ini, Ia sangat percaya bahwa militansi kader tidak perlu diragukan lagi.


Lebih kongkrit Ia menyebut secara kusus untuk dusun Pundut dipastikan bisa meraup suara 90 % dari jumlah hak pilih, Hal ini dibuktikan dengan antusias emak emak saat mengadakan senam ceria dua jari pada Minggu pagi sekaligus peneguhan kekompakan mendukung Paslon NIAT.tegas H.Samidi Pengusaha sukses yang masih terbilang sangat muda.


Sebelum berakhirnya acara pembentukan team ini, ustad Rasyid juga menyampaikan kita harus menang mutlak di desa Punduttrate dan kita harus semangat berjuang demi kejayaan kyai, santri dan rakyat Gresik.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot