Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 28 September 2020

Team Paslon NIAT Desa Balongmojo Berbenah Dan Bergerak Untuk Menang

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com.

Team NIAT (Gus Yani -Bu Min) desa Balongmojo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik tidak mau kalah dengan team team yang ada di desa lain dalam mempersiapkan diri dalam perebutan Kursi Gresik 1 dan 2 pada pemilukada 9 Desember 2020 mendatang. 


Hal ini terpantau oleh awak media GNN pada Minggu malam, 27 September 2020 pukul 19.00 wib bertempat dirumah Sofyan Team NIAT Desa Balongmojo  menyelenggarakan pembentukan serta pemantaban team NIAT sekaligus pembahasan strategi kongkrit meraih kemenangan.


H.Abdul Mujib CH dalam kesempatan tersebut memberi pembekalan serta strategi gerakan untuk kemenangan Paslon NIAT, dengan mentargetkan 67 % - 70 % sebagai tolak ukur keberhasilan, sembari meyakinkan bahwa kita pasti bisa asal disertai dengan kerja keras, kompak dan tentunya menyandarkan semua ikhtiar dengan penuh harapan atas izin Alloh SWT. untuk itu jangan lupa berdoa dan mendekatkan diri pada Alloh agar Paslon NIAT mendapat Ridlonya.


Selain memberi pemantaban dan strategi H.Mujib CH juga mengajak para kader untuk selalu mensosialisasikan visi misi Paslon NIAT.


Ia Juga memberikan penguatan kalau Gus YANI di lantik maka harus ada perubahan, itu Yang dinamakan visi misi Gus YANI sembari sedikit mengupas visi misi tersebut antara lain :

- Perbaikan di bidang pendidikan bagaimana biaya bisa serendah rendahnya bahkan bisa bebas untuk pendidikan dasar mudah 

- Murahnya biaya kesehatan / berobat bagi warga masyarakat dan lain lain.

- Mengembalikan program biaya operasional masjid (BOM) 

- Bantuan atau sumbangan bagi imam masjid.

- Santunan biaya kematian.

- Peningkatan sektor pertanian serta penanggulangan banjir yang selama ini menjadi langganan artinya urusan kali Lamong harus tuntas.


Diakhir paparannya H.Mujib CH berpesan jaga kekompakan, jangan mudah diaduh domba serta jangan terlena agar perjuangan bisa sesuai harapan.pungkasnya.


Acara tersebut juga dihadiri Mbah Toif yang merupakan Tokoh Agama dan Toko Masyarakat termasuk penggerak team NIAT Desa Balongmojo ditutup dengan doa dan ramah tama.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot