Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 17 September 2020

KADES KALIPADANG CANDRA PRASETYO SUWANDI LANTIK KEPALA DUSUN GESING

GRESIK, gerbangnusantaranews.com
Panitia P3D desa Kalipadang kecamatan Benjeng kabupaten Gresik tuntas selesaikan tahapan kegiatannya dalam penyempurnaan perangkat desa, dengan ditandai terlaksananya Pelantikan Kepala dusun Gesing oleh kepala desa Kalipadang Candra Prasetyo Suwandi (17/9/2020 pukul 10.00 wib-selesai. hasil penjaringan yang diselenggarakan pada beberapa minggu lalu.
Acara yang dihadiri Forpincam Benjeng (Camat, Kapolsek, dan Danramil), Jetua BPD, dan undangan lainya dan tetap acara tersebut dilaksanakan dengan protokoler kesehatan.

Adapun perangkat desa yang dilantik adalah Supardi kepala dusun Gesing desa Kalipadang
Dalam sambutannya kepala desa Kalipadang Candra Prasetyo Suwandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah kerja keras mulai awal sampai terlaksananya pelantikan hari ini.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses pada Supardi serta berperan agar amanat ini dijalankan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya serta bisa segera bisa menyesuaikan diri dalam penabduannya.

Kapolsek AKP. Sholeh Lukman Hadi
Berpesan bahwa agar Kasun terlantik Supardi setelah dilantik hendaknya bisa mengubah mindset bahwa waktunya harus bisa dicurahkan lebih besar pada pengabdian masyarakat bukan pada kepentingan pribadinya.

Ia juga berpesan agar dalam melayani masyarakat selalu siap setiap waktu sebab tugas dan tanggung jawabnya tidak hanya terbatas waktu dan ruang kerja.
Camat Benjeng Suryo Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa agar seluruh komponen desa Kalipadang berlombah lombah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya agar bisa lebih maju.

Ia mengingatkan dan menghimbau agar perangkat desa bangga dalam menggunakan almamater atau seragam dinas sebab ini bisa meningkatkan etos kerja dan rasa cinta terhadap pekerjaannya.

Secara khusus Camat Benjeng Suryo Wibowo berpesan pada kasun terlantik hendaknya selalu mengedepankan kepentingan pelayanan masyarakat, artinya boleh melakukan pekerjaan lain namun tidak boleh melupakan kewajiban utama sebagai kepala dusun, dan segera melakukan konsolidasi disemua lini baik itu pada RT, RW bahkan Masyarakat.

Ia Juga menghimbau pada masyarakat melalui hadirin saat ini agar tetap disiplin dan terapkan protokoler kesehatan.
Sementara di penghujung acara Danramil Benjeng Kapten INF. Salami mengucapkan selamat atas kepada kepala dusun terlantik sembari berpesan agar segera bisa menyesuaikan diri dengan jabatan barunya, serta Ia berpesan agar dalam memimpin dusun tahu batasan sehingga tidak melenceng dari tugas-tugasnya.

Danramil juga memberikan penekanan apa yang disampaikan oleh Pak Camat agar masyarakat tetap disiplin Protokoler kesehatan, agar segera Gresik menjadi zona hijau dan bebas dari pandemi Covid 19 ini.

Acara ditutup Doa dan pemberian ucapan selamat secara bergantian dan rama tama.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot