Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 23 September 2020

KANDANG KAMBING PRODUKTIF PERSEMBAHAN BAZNAS GRESIK

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Guna menumbuhkan etos kerja pada masyarakat khususnya yang menjadi sasaran binaan sekaligus masyarakat penerima bantuan sosial dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik.


Maka dengan tujuan tersebut maka Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik meresmikan bantuan Kandang Ternak Kambing Produktif di Dusun Bunut Desa Randegansari Kec.Driyorejo, Rabu, 23 September 2020.


Dalam Peresmian dihadiri langsung Ketua BAZNAS Kabupaten Gresik Drs.Abd.Munif.Mag, Wakil Ketua I Zainal Abidin, S.Ag.M.Fil.I, Kepala Desa, Tokoh masyarakat antara lain H. Sururi, S.Ag. MM (Ketua Pergunu Jatim), Dewi Murtosiyah ( Mantan Ketua Fatayat Driyorejo), dan Penerima Bantuan Kambing Produktif.


Nampak dalam pelaksanaan acara peresmian kali ini tidak seperti peresmian kandang seperti biasanya karena adanya pandemi Covid-19 sehingga kali ini di konsep sederhana.Sekaligus ada tambahan penyuluhan Kesehatan yang bekerjasama Dinas Peternakan Kabupaten Gresik.


Abdul Halim,S.Pt. memberikan materi tentang cara merawat kambing yang baik dan menangani penyakit mata.


Bantuan Ternak Kambing Produktif ini saya berharap dapat membantu perekonomian para mustahiq, Beliau juga berpesan kepada para penerima bantuan untuk benar-benar merawat dengan baik kambing yang sudah di berikan dan lebih meningkatkan ibadah terutama shalat 5 waktu (Ketua BAZNAS Gresik).


Sementara Kepala Kepala Desa Randegansari atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Gresik yang sudah memberikan bantuan Ternak Produktif kambing di desa kami seraya semoga ini bisa bermanfaat dan terus bertambah maju.


Secara ceremonial tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh H.Sururi selaku Tokoh Agama di Daerah tersebut.(hn-WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot