qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KPM Desa Punduttrate Terima Bansos JPS Kabupaten Gelombang III Pencairan Ke II

GRESIK, gerbangnusantaranews.com
Pemdes Punduttrate kecamatan Benjeng kabupaten Gresik dibawah pimpinan Fathur Rozi menyalurkan bantuan sosial JPS Gelombang III Pencairan ke II, pada hari Selasa, 15/9/2020.

Untuk penyaluran JPS Gelombang III Ini diserahkan oleh Kaur Kesra H.Asnun Ghori dibantu oleh perangkat desa lainya dan disaksikan oleh perangkat desa serta hadirin lainnya termasuk 26 KPM yang sedang antri dalam pengambilan

PJ Kades Punduttrate Ali Makhsun dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan ini desa hanya mendistribusikan amanat yang telah dititipkan pada desa melalui rekening desa sebab program ini mutlak wewenang pemerintah daerah, sehingga dalam keterlambatan penyaluran ini harap bisa difahami danbdimaklumi sehingga tidak timbul fitnah dan gejolak sosial.

Ia juga menceritakan bahwa dana bantuan baru saja diambil jadi tidak sampai ngendon di Desa, cerita maksun pada hadirin.

Tak lupa Ia mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap disiplin protokoler kesehatan, sebab sampai saat ini pandemi Covid 19 masih belum sirna dari muka bumi ini.(WLO)
Baca Juga

Related Posts