Kamis, 10 September 2020

LAMONGAN : RAKOR BERSAMA PEMKAB, POLRES, KODIM 0812 DAN PERGURUAN SILAT

LAMONGAN - gerbangnusantaranews.com
Sehubungan dengan menjamurnya perguruan silat dikabupaten Lamongan guna menjalin kebersamaan dan kerukunan perguruan silat dalam melestarikan budaya Pemkab, Polres serta Kodim 0812 Lamongan melakukan rapat koordinasi dengan elemen perguruan silat se-kabupaten Lamongan.

Bertempat di gedung Skj pada hari Kamis, 10/9/2020 pukul 15.00 wib. Mapolres Lamongan, Pemkab beserta Polres dan kodim  0812  Lamongan mengadakan Rapat koordinasi bersama dengan perguruan silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lamongan Dengan Tema "PEMILIKADA LAMONGAN  2020 AMAN DAMAI dan SEHAT"

Bupati Lamongan H.Fadeli, S.H., M.M., dalam sambutanya  menyampaikan bahwa dalam pilkada 2020 di Lamongan ini berharap masyarakat tidak lupa tetap  menjaga protokoler kesehatan COVID -19 karena Lamongan yang kemarin zona orenge sekarang menjadi zona kuning.
Ia ungkapkan syukur Alhamdulillah bahwa para kandidat cabub-cawabub yang mendaftar di KPU dalam kondisi sehat bebas Covid, Ia juga berharap agar para pendekar insan persilatan di Lamongan saat masa pilkada 2020 di ini bisa menjaga kendisi Lamongan agar tetap damai aman dan kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan massa banyak agar tetap menjaga protokoler kesehatan, sehingga tidak terjadi cluster cluster baru covid 19 dan berharap agar bersama sama menjaga stabilitas lamongan aman kondusif .pungkasnya.

Disusul dengan sambutan Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K.,S.H., dalam rakor ini mempunyai tujuan untuk mewujudkan Lamongan Aman Damai dan Sehat Dan membuat kesepakatan bersama dengan para ketua perguruan silat yg ada di Lamongan seperti IKS.PI Kera Sakti, Persinas Asad, PSHT, Tapak Suci Dll.

Dari hasil rakor ini membuahkan beberapa kesepakatan yang di tanda tangani oleh semua elemen Forkopimda, Kapolres, Dandim dan Para ketua perguruan silat untuk bersama sama menciptakan suasana kondusif apalagi ini masa pilkada dan apa bila dari anggota perguruan yang melakukan pelanggaran tindak pidana akan di proses sesuai dengan Hukum yang berlaku bahkan bisa kegiatan organisasi ini akan di bekukan jika terjadi bentrok.

Ia berharap kepada para ketua perguruan silat agar hal ini disampaikan dan disosialisasikan ke tingkat bawah agar anggota di bawah segera mematui dan melaksanakan kesepakatan bersama ini.pungkasnya.

Hasil kesepakatan bersama ini juga di sambut baik oleh semua perguruan silat di Lamongan dan semua berjanji berusaha untuk mensosialisasikan segera ke tingkat bawah dan berharap ini adalah babak baru untuk Lamongan damai aman kondusif dan Sehat .(ali sodikin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...