qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PC NU Gresik - MWC NU Dukun Peduli Bencana : Serahkan Bantuan Pada Hj.Musamah

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Kebakaran rumah janda tua Hj. Musamah(70 Tahun) yang terjadi pada tiga hari yang lalu. Di Desa Tiremenggal Kecamtan Dukun Kabupaten Gresik. Membuat sejumlah kalangan ikut berempati untuk memberikan Donasi.

Diberitakan sebelumnya Kebakaran Rumah akibat konsleting arus listrik ini ditinggal penghuninya yakni Hj. Musamah untuk belanja ke pasar pahing di desa setempat. Akibat kejadian ini ditaksir kerugian mencapai kurang lebih 300 juta.

Hj. Musamah dikenal suka dermawan dia juga aktif di Muslimat NU ranting. Dan aktif ngisi Kaleng S3 Sedekah sedino sewu.

Hal ini menjadi Inspirasi bagi PCNU Gresik untuk mengunjungi Ibu Hj Musamah di Desa Tiremenggal.(15/9/2020)
Dalam Sambutan Wakil PCNU Gresik Dr Syifaul Qulub mengatakan, Semoga ujian yang Menimpa Ibu Hj. Musamah sebagai pelajaran bagi kita untuk selalu mendekatkan lagi Kepada Alloh Swt.Dan tetap waspada menjaga lingkungan masing-masing." Ujarnya.

Mewakili Lazisnu dan PCNU Gresik dia berharap dengan donasi ini bisa meringankan beban kepada Ibu Hj. Musamah." Harapnya.

Hal sama disampaikan Katib Syuriyah MWC NU Dukun KH. Amin Syam mewakili Lazisnu MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah Donasi yang dikumpulkan Lazisnu Mwc NU Dukun bisa terkumpul Rp. 11.200.000 Dan kita Donasikan kepad Ibu Hj. Musamah." Tuturnya.

Dia juga berharap agar rumah yang terbakar bisa secepatnya bisa dibangun kembali" Pungkas Yai Amin

Acara ini dihadiri Wakil pengurus PCNU Gresik Dr. Syifaul Qulub. Ketua Lazisnu PCNU Gresik Mushoffa Azis, Pengurus MWC NU Dukun, Dan pengurus lazisnu MWC NU Dukun dan beberapa Ranting NU Dan pengurus Lazisnu Tiremenggal Dukun(Syafik Hoo)
Baca Juga

Related Posts