qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Sekarputih Balongpanggang Salurkan BLT DD IV Langsung Pada 27 KPM

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemdes Sekarputih kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik merealisasikan sebanyak 68 penerima BLT DD tahap IV dengan protokoler kesehatan pada Rabu, 16 September 2020 bertempat dibalai desa Sekarputih.

Penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Balongpanggang Farid yang disaksikan oleh Kepala desa Sekarputih Syamsudin, perangkat desa, Ketua BPD Budi, Kasi Pembangunan kecamatan Balongpanggang Budiono, Anggota polsek Balongpanggang dan unsur desa lainnya.

Petugas Bank Jatim juga mendatangi langsung kerumah warga penerima yang berhalangan datang dikarena kondisi sedang sakit, didampingi perangkat desa dan kasi pembangunan kecamatan Balongpanggang.

Kepala desa Sekarputih Syamsudin kepada media GNN bahwa pelaksanaan lancar hanya ada satu warga yang tidak bisa mengambil di balai desa sehingga Ia meminta perangkat desa dan petugas Bank Jatim untuk mengantar ke rumah warga yang ada di dusun Jedong.

Ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa perubahan atau penyesuaian penerima yang diputuskan dalam Musdes sebelum pengajuan pencairan.

Syamsudin berharap semoga keadaan segera normal sehingga semua bisa beraktifitas seperti sedia kala.(WLO)

Baca Juga

Related Posts