Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 23 September 2020

PENEGASAN : Qosim - Alif Tidak Akan Menghambat Tumbuhnya Investasi Di Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik H. Moh. Qosim dan dr. Asluchul Alif menegaskan tidak akan menghambat investasi di Gresik.


Hal ini disampaikan oleh pasangan Qosim-Alif (QA) saat ngopi bareng bersama pengusha properti yang ada di Gresik di cafe One Place Jl. Panglima Sudirman Gresik Rabu (23/9/2020).


"Kami tidak akan menghambat investasi di Kabupaten Gresik", tegas Mas Alif (panggilan akrab dr. Alif).


Komitmen tersebut disampaikan oleh pasangan QA dengan syarat  pengusaha wajib dan berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengurangi pengangguran di Gresik. "Ketika pengusaha berkomitmen dalam peningkatan perekonomian masyarakat dan mengatasi pengangguran, pasti kita akan support", tegas Alif.


Senada dengan Mas Alif, Pak Qosim Calon Bupati menyampaikan  bahwa akan melibatkan para pengusaha dalam membantu mensejahterakan masyarakat. "Kita ciptakan komunikasi yang enak demi mensejahterahkan masyarakat", terang Pak Qosim.


Khusus terkait properti, Pak Qosim Menambahkan bahwa  dari penjualan properti berpotensi meningkat PAD dan APBD. "Peningkatan PAD dan APBD ujungnya untuk mensejahterakan masyarakat", pungkas Pak Qosim.


Suasana ngopi berlangsung penuh kehangatan dan keakraban. Para pengusaha properti menggunakan kesempatan menyampaikan masukan terkait pembangunan di Gresik khususnya bidang pengembangan industri properti di Gresik. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot