qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Qosim-Alif : Bangun Rumah Sakit di Wilayah Gresik Selatan Bagian Dari Programnya


Gresik - gerbangnusantaranews.com
Saat menghadiri Undangan dari Mbah Surip (H.Suripno) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Moh. Qosim dan H. dr. Asluchul Alif berencana akan membangun Rumah Sakit di wilayah Gresik Selatan bila kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati dalam pilkada langsung Gresik 2020.

Hal tersebut disampaikan di hadapan masyarakat kecamatan Benjeng oleh Pak Qosim dan Mas Alif ketika diminta menjadi pembicara dalam acara Tasyakuran keluarga besar H. Suripno dalam rangka peringatan Muharram 1442 H di desa Jogodalu kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Jumat malam (4/8/2020).
"Rumah sakit di Gresik selatan menjadi kebutuhan mendesak", ungkap dr.Alif.

Hal tersebut disebabkan karena ketika ada warga Gresik daerah selatan sakit, kalau dibawah ke rumah sakit Ibnu Sina bunder terlalu jauh. Sehingga banyak yang lebih memilih ke Surabaya atau Sidoarjo karena dirasa dekat. "Saya dan Pak Qosim akan membangun rumah sakit di daerah Gresik selatan, sehingga masyarakat merasakan pemerintah hadir di tengah masyarakat", tambah Mas Alif.

Sementara itu, H.M.Qosim menyampaikan pentingnya kesantunan dalam berpolitik.
"Menurut islam politik adalah menabur kebaikan menuju jalan kebaikan dunia dan akhirat", terangnya

Oleh karena itu, menurut H.M.Qosim cara menjalaninya juga harus dengan cara-cara yang baik. "Kulo mboten purun ngelampahi proses politik dengan tidak baik", tegasnya

Maka, dalam menghadapi pilkada Gresik  mendatang Qosim berharap agar masyarakat melewatinya dengan proses yang santun dan baik. "Hindari fitnah, caci maki dan menyebar hoax, agar pilkada pilkada berjalan damai sehingga terwujud tatanan masyarakat Gresik Ayem Tentrem", pungkas H.M.Qosim. (Mad)
Baca Juga

Berita Terkait