Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 20 September 2020

Qosim - Alif (QA) : Peningkatan Pelayanan Kesehatan Bagian Dari Program Perioritas, Khususnya Di Wilayah Gresik Selatan

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Dalam acara Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H dan santunan anak yatim di rumah H. Ismail Majid desa Randupadangan kecamatan Menganti Kabupaten Gresik Sabtu (19/9/2020) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Moh. Qosim dan dr. Asluchul Alif (QA) menyampaikan program pasangan QA dalam bidang kesehatan.


"semua warga Gresik akan didaftarkan BPJS", sebagai upaya peningkatan program bidang kesehatan.ujar Alif.


Alif  dihadapan warga masyarakat Menganti dan sekitanya menegaskan betapa pentingnya pemerintah hadir dalam menjamin kesehatan masyarakat. Sehingga "Masyarakat merasakan kehadiran dan peran pemerintah khususnya dalam bidang kesehatan tersebut", tegas Alif.


Calon wakil bupati Milenial yang  juga ketua DPC Partai Gerindra Gresik menambahkan akan membangun rumah sakit pemerintah di wilayah Gresik Selatan. "Khusus di wilayah Gresik, kita akan bangun rumah sakit pemerintah", tambah  Alif.

Menurut Alif, kebutuh rumah sakit di wilayah Gresik selatan cukup mendesak, karena masyarakat selatan kalau sakit, berobatnya ke kabupaten/kota sebelah. "Ke depan, tidak ada lagi masyarakat Gresik selatan yang sakit, berobatnya ke kota/kabupaten sebelah",  harap  Alif optimis.

Acara yang digagas oleh simpatisan Pasangan Qosim-Alif Menganti H. Ismail Majid Randupadangan diawali dengan dengan istighotsah dan berdoa agar masyarakat Gresik terbebas dari Corona, ekonomi kembali pulih dan Pasangan Qosim-Alif menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Gresik.

Sebelum memberikan ceramah, H.M. Qosim memberi santunan kepada anak yatim berupa sembako dan uang yang diikuti oleh simpatisan setianya di Menganti, seperti H. Bawono, H. Andi, H. Fathan, H. Ismail Majid dan beberapa simpatisan lainnya.

"Mari kita jadikan momen tahun baru Islam ini sebagai momen perbaikan diri dan masyarakat, sehingga terwujud tatanan masyarakat Gresik yang ayem tentrem", ajak Qosim.


Kegiatan yang sebelumnya disembelih kan satu ekor sapi oleh H. Ismail Majid itu juga dijadikan momen konsolidasi para tokoh dan simpatisan Pasangan Qosim-Alif di Menganti dan sekitarnya. 


Tampak hadir dalam acara, KH. Imam Hanafi (Rois Syuriah MWCNU Menganti), KH. Masduqi, KH. Hasyim Kholil, KH. Makmun, KH. Agus Muslih, KH. Agus Ahmad Muhlis, H. Fathan, H. Hariyadi, H. Nawawi Kasiyadi, H. Bawono, H. Bisri, H. Andi, H. Hadi, H. Abdullah Hamdi (anggota DPRD) dan Agus Junaidi (ketua PC GP Ansor). (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot