Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 19 September 2020

SANTRI PONPES QOMARUDIN MUSLIHAN BENTUK TIEM RELAWAN NIAT DI DESA BANTER

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Pilkada serentak 9 Desember 2020 semakin dekat, warga desa Banter Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, semakin bersemangat dalam perjuangan untuk memenangkan Paslon NIAT (Gus Yani - Bu Min) dalam perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati Gresik. Sabtu ,19/09/2020 


Salah satu tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda desa Banter berkumpul guna membentuk tiem Untuk memenangkan paslon NIAT di desanya, dalam pertemuan yang bertempat di PESANGRAHAN KERAMAT KI AGENG Jalan raya Jogodalu Kecamatan Benjeng dimana Pesanggrahan tersebut adalah milik anggota DPRD Gresik Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., (Ki Ageng).

Pada acara tersebut dihadiri ketua team NIAT kecamatan Benjeng M.FAI dan wakilnya Mashuri, Serta beberapa relawan NIAT.
Ustadz Faqih dalam sambutannya menyampaikan kepada tim NIAT desa Banter  bahwa kita harus kompak dalam perjuangan untuk memenangkan NIAT khusus di desa Banter karena paslon yang kita dukung adalah orang yang Insya Alloh amanah dan berangkat atas mandat dari para kyai Gresik Serta mendapat dukungan dari para santri se kabupaten Gresik. 

Ia Juga menambahkan bahwa paslon NIAT ini juga asli putra Gresik yang diusung oleh 6 Parpol, Ia juga menegaskan bahwa kita harus menang di desa Banter khususnya dan umumnya di kabupaten Gresik,tegas ustad faqih.
Sementara dalam kesempatan itu ketua team NIAT kecamatan Benjeng yang di wakili Mashuri juga berpesan kepada team NIAT desa Banter agar tidak ada yang berkhianat, kita harus memenangkan NIAT tutur wakil ketua team NIAT kecamatan Benjeng .
Senada juga disampaikan NUR HUDI (Ki Ageng) bahwa kita harus memenangkan Pilkada kali ini karena paslon NIAT merupakan mandat dari para kyai, mari kita jaga martabat dan kehormatan para kyai (ulama) di kabupaten Gresik ini juga biar perubahan Gresik baru terwujud seperti yang di harapkan warga Gresik,kata Nur Hudi .

Pembentukan team desa Banter itu di Prakasai oleh alumni santri Ponpes Qomarudin Muslikhin (mas otong) sebagai bentuk baktinya sebagai Santri Qomarudin karena Ning MIN sendiri yang calon sebagai wakil Bupati Gresik, tokoh santri Ustadz Faqih, Cak Mad Panjul juga ikut membantu membentuk team desa Banter dengan swadaya sendiri sebagai bentuk perjuangannya membela martabat para kyai ,apalagi gresik di kenal kota santri, kami para santri akan berjuang semampu kami untuk memenangkan NIAT bersama parpol pengusung dan para relawan.

Harap Nur Hudi kita harus menang dan yakin kita akan menang berkat doa para kyai dan tak lepas dari Ridho Allah, dalam sambutan yang terakhir anggota DPRD Nur Hudi juga berpesan kepada team NIAT untuk mengajak masyarakat memilih NIAT dengan jalan yang santun, baik dan berakhlakul karimah, Pemimpin yang baik harus di awali dan di perjuangkan dengan cara yang baik, karena jorgan kita MANUT KYAI, kita tunjukan bahwa team NIAT adalah orang orang yang berakhlak baik, politik dengan akhlakul karimah ,ucap NUR HUDI,mengakhiri sambutannya.(ki-GNN Patner).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot