qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ribuan Masa Iringi Paslon NIAT (Gus Yani - Bu Min) Saat Mendaftar Ke KPUD Gresik

GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Genderang demokrasi dalam pesta demokrasi pilkada serentak mulai ditabuh secara resmi dengan ditandai jadwal pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang direspon dengan pendaftaran Paslon NIAT (Fandi Ahmad Yani dan Aminatun Habibah) Atau yang lebih familiar dengan Gus Yani dan Bu Min, pada hari Jum'at 4 September 2020 pukul 13.00 wib dengan titik kumpul di rumah rakyat Srembi kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.
Acara yang diawali dengan ceremonial dan doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh ketua dan Sekretaris ketua partai koalisi baik yang ada di parlemen maupun non parlemen serta kader pendukung dan relawan yang secara spontan mengikuti acara tersebut, diteruskan dengan konvoi menuju KPUD Gresik dan menyita perhatian pengguna jalan dan masyarakat sekitar sepanjang jalan dari rumah rakyat Serembi sampai KPUD Gresik.
Ketua team pemenangan NIAT kabupaten Ahmad Nadlir dalam sambutan sebelum pemberangkatan tersebut memberi pencerahan dan semangat pada hadirin yang diperkirakan hampir seribu orang, sekaligus mengajak menggaungkan yel yel secara bersama-sama.

Yang menarik dari pendaftaran tersebut selain Gus Yani yang menaiki kereta kencana, juga semangat relawan yang dicurahkan dengan sangat luar biasa yaitu mereka rela berjalan kaki guna mengiringi Paslon NIAT ke KPUD Gresik.
Proses berjalan hampir dua jam dalam pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua KPUD Gresik dan petugas lainya.

Seusai pendaftaran dilanjutkan dengan menyapa relawan yang setia mendampinginya dibarengi dengan foto bersama dengan masing-masing komunitas sebagai moment awal dimulainya gerakan perubahan menuju Gresik Maju.(WLO
Baca Juga

Berita Terkait